Jessica Ziolek, Wags Cantik Polandia kekasih Arkadiuz Milik

Jessica Ziolek, Wags Cantik Polandia kekasih Arkadiuz Milik

Jika ada satu nama pemain bola baru di Serie-A yang paling mencuri perhatian maka pasti Arkadiuz Milik lah salah satu orangnya. Hijrah dari klub Belanda Ajax Amsterdam demi emngejar karier yang lebih baik di Serie-A bersama Napoli, Milik berhasil menjadi pilar utaam Napoli di lini depan. Tidak butuh waktu lama baginya untuk beradaptasi dan menyesuaikan diri dengan komposisi skuad utama Napoli hingga menjadi kekuatan Napoli di lini depan.

Kedatangan Milik ke Napoli awalnya untuk menggantikan pemain termahal serie-a, Gonzalo Higuain yang hijrah ke rival Napoli, Juventus. Cukup sulit sebenarnya mengemban tugas sebagai pengganti Higuain karen El Pipita (julukan Higuain) telah menjelma menjadi kekuatan utama Napoli di lini depan dan menjadi monster bagi Napoli bagi semua lawan di Eropa. Namun dengan ketenangan dan talenta yang dimiliki Miliki perlahan pemain muda timnas Polandia tersebut berhasil membuktikan diri.

Ada banyak hal berpengaruh besar terhadap kesuksesakn yang dimiliki Milik, salah satunya kita tidak dapat menyingkirkan peran wanita yang ada di belakang Milik. Wanita tersebut adalah Jessica Ziolek, Jessica adalah kekasih Milik yang sudah menemani pemain yang berumur 22 tahun ini kemanapun Milik berlabuh. Awal mula hubungan Milik dengan Ziolek ada pada tahun 2013 atau saat Milik masih memperkuat FC Augsburg.

Jessica Ziolek adalah seorang model asal Polandia ia dilahirkan pada 11 Agustus 2011, selain menjadi model ia juga menjadi penyiar radio di RMF 24. Ada hal menarik yang pernah menjadi masa lalu Jessica Ziolek yakni ketidak percayadiriannyapada wajah terutama bagian hidungnya. Terdorong atas dasar kesempurnaan kecantikan dan insting anak muda yang nekat Jessica Ziolek kemudian mencoba untuk melukai hidungnya agar lebih baik menggunakan pisau.

Beruntung tidak ada luka serius yang di alami, pengakuan mengejutkan ini diutarakan Jessica Ziolek pada acara TVN Style’s show dengan tema “Secrets of surgery”. Kini dengan semua kemewahan yang dimiliki serta akses popularitas yang tinggi di negara spageti, Jessica Ziolek tidak perlu lagi untuk kecewa dengan penampilannya. Di lain sisi Arkadiuz Milik juga akan memiliki motivasi berlipat dengan hadirnya kekasih hati di Napoli.