Ivana Mikulic Wags Rendah Hati Milik Mario Mandzukic

Musim ini, tribun Juventus Stadium terlihat lebih berwarna menyusul kehadiran beberapa WAGS baru. Salah satunya adalah wanita cantik yang merupakan WAGS penyerang Kroasia, Mario Mandzukic. Wanita berambut hitam tersebut bernama Ivana Mikulic yang merupakan kekasih Mario Mandzukic.

Sejak pindah dari Altetico Madrid menuju Juventus, Mario Mandzukic turut membawa kekasihnya tersebut ke kota Turin. Ivana Mikulic pun kerap terlihat di sudut tribun Juventus Stadium untuk mendukung kekasihnya di lapangan hijau. Kehadiran Mikulic yang berparas cantik tersebut menambah daftar panjang WAGS Il Bianconerri.

Tak seperti kebanyakan WAGS pesepakbola lainnya, Ivana terlihat sangat menjaga jarak dengan awak media. Wanita ini sangat sulit untuk dijumpai awak media yang ingin sekedar mewawancarainya. Untuk urusan media sosial, Ivana Mikulic juga tidak terlalu aktif. Semua hal itu dilakukan karena Ivana tak ingin privasi dan kehidupan pribadinya terganggu.

Mario Mandzukic dan Ivana Mikulic sudah menjalin hubungan asmaranya dalam tiga tahun terakhir, tepatnya saat Mandzukic masih membela klub Bundesliga Jerman, Bayern Munchen. Sejak saat itu, Mandzukic dan Ivana kerap tampil bersama di beberapa kesempatan. Bahkan Ivana juga mengikuti sang pujaan hati, ketika Mandzukic pindah ke klub La Liga Spanyol, Atletico Madrid.

Di awal musim 2015/2016. Mario Mandzukic diboyong ke Serie A oleh Juventus. Ivana pun mengikuti jejak sang kekasih untuk pindah ke Italia. Menurut beberapa pemberitaan, keduanya tinggal di satu atap di salah satu hunian mewah di kota Turin. Namun, seperti yang sudah disebutkan di awal, sangat sulit untuk menangkap kemesraan dua sejoli ini.

Mario Mandzukic tentu sangat beruntung mempunyai Ivana Mikulic di sisinya. Selain cantik dan juga sexy, Ivana Mikulic juga sosok penyemangat Mandzukic di lapangan. Keberadaan Ivana tentu sangat mempengaruhi performa Mandzukic di lapangan musim ini.

Di musim pertamanya bersama Juve di Serie A, Mandzukic mampu mempersembahkan gelar Scudetto kepada Si Nyonya Tua. Capaian yang luar biasa untuk debutan Serie A satu ini. Kita tunggu saja kabar bahagia selanjutnya dari pasangan romantis yang sangat low profile ini.