CR7 Pimpin Real Madrid Pesta Gol ke Gawang Espanyol

CR7 Pimpin Real Madrid Pesta Gol ke Gawang Espanyol

Sesuai dengan prediksi, tuan rumah Real Madrid berhasil membukukan kemenangan besar atas Espanyol di ajang divisi Primera La Liga malam tadi. Di depan hadapan pendukungnya sendiri, anak asuhan Zinedine Zidane tersebut berhasil menggelontorkan 6 gol ke gawang Espanyol tanpa bisa dibalas. Kemenangan telak 6-0 tersebut membawa El Real mendekati peringkat kedua La Liga, Atletico Madrid. Atletico yang baru saja menelan kekalahan dari Barcelona kini hanya terpaut satu poin saja dengan rival sekotanya tersebut.

Di pertandingan itu sendiri Cristiano Ronaldo kembali menjadi bintang kemenangan Real Madrid. Megabintang asal Portugal itu berhasil mencetak hattrick ke gawang Espanyol. Tiga gol lain Real Madrid dicetak masing-masing oleh Karim Benzema, James Rodriguez dan gol bunuh diri Oscar Duarte. Terpacu atas kekalahan Atletico, Real Madrid langsung tampil menyerang sejak menit awal. hasilnya, pertandingan baru berjalan 7 menit Real Madrid sudah membuka keran gol. Adalah penyerang Perancis, Karim Benzema yang membuka skor bagi Los Galacticos di menit ke-7.

Lima menit berselang giliran Cristiano Ronaldo yang mencetak gol lewat titik putih. Penalti tersebut diberikan setelah pemain belakang Espanyol melanggar Karim Benzema. Empat menit berselang, James Rodriguez juga berhasil mencetak gol memanfaatkan umpan Luka Modric. Laga belum genap 20 menit tapi El Real sudah unggul 3-0. Jelang babak pertama usai, CR7 kembali menggetarkan jala gawang Espanyol yang dijaga oleh Gierdius Arlauskis. Gol dari Cristiano Ronaldo tersebut membawa Real Madrid unggul telak 4-0 atas Espanyol di paruh pertama.

Di babak kedua Real Madrid sedikit menurunkan tempo permainan. Meski menurunkan tempo permainan, serangan yang dilancarkan Real Madrid tetap berbahaya. Publik Santiago Bernabeau kembali bersorak di menit ke-82 ketika Ronaldo mencetak hattrick ke gawang Espanyol. Jelang pertandingan usai, pemain belakang Espanyol, Oscar Duarte membuat gol bunuh diri. Gol bunuh diri itu sendiri menutup pertandingan malam itu. Skor akhir Real Madrid menang telak atas tamunya Espanyol dengan skor 6-0.

Berkat kemenangan ini Real Madrid berhasil menempel ketat Barcelona dan Atletico Madrid, yang ada di posisi pertama dan kedua di klasemen sementara La Liga Spanyol.