Prediksi Pertandingan Chelsea vs Nottingham Forest 21 September 2017

Prediksi Pertandingan Chelsea vs Nottingham Forest 21 September 2017

Chelsea akan bertemu dengan klub divisi Championship atau klub kasta kedua Liga Inggris, Nottingham Forest dalam lanjutan babak ketiga Piala Liga. Pertemuan kali ini akan dilangsungkan di stadion Stamford Bridge pada hari Kamis (21/9/2017). The Blues yang masih berada di papan atas klasemen diyakini akan merengkuh kemenangan mudah atas Nottingham Forest.

Memasuki bulan September, Chelsea memang dihadapkan dengan jadwal yang cukup ketat. Sejak awal bulan, The Blues diharuskan bermain di akhir pekan dan juga tengah pekan. Hal ini tentu sudah diantisipasi jauh-jauh hari oleh kubu Chelsea. Karena bukan target utama, Chelsea nampaknya akan menurunkan skuad pelapis di laga Piala Liga Inggris kali ini.

Pelatih Chelsea, Antonio Conte tak mau mengambil resiko dengan memainkan semua punggawa utamanya. Conte kemungkinan besar akan melakukan perombakan dalam skuad Chelsea dengan menggabungkan pemain utama dengan pemain pelapis. Hal ini dilakukan untuk menggaransi kemenangan sekaligus menjaga kebugaran beberapa pemain utamanya.

Lini depan yang biasanya ditempati oleh penyerang asal Spanyol, Alvaro Morata di pertandingan kali ini perannya akan digantikan oleh pemain muda Belgia, Michy Batshuayi. Ini adalah kesempatan bagi Batshuayi untuk menunjukkan talenta serta peforma terbaiknya kepada Chelsea. Batshuayi akan ditopang oleh dua winger lincah dalam diri Willian dan Pedro Rodriguez.

Untuk lini kedua, Chelsea memiliki banyak opsi. Jika Conte biasanya memasang duet Cesc Fabregas dan N’Golo Kante, di laga ini pelatih asal Italia tersebut bisa memasang duet baru dalam diri Timoune Bakayoko dan juga Danny Drinkwater. Sementara di sisi sayap Conte akan memasukkan nama Victor Moses dan Kennedy.

Lini pertahanan yang menjadi senjata utama Conte juga akan mengalami perombakan. Di laga ini Conte mungkin akan memilih trio Gary Cahill, Andreas Christensen dan juga Anthony Rudigier. Sementara di bawah mistar gawang ada nama penjaga gawang berpengalaman, Willy Caballero.

Pertandingan ini harusnya bisa dimenangkan oleh kubu The Blues tanpa kesulitan yang berarti. Nottingham Forest yang merupakan anggota Divisi Championsip bukanlah lawan yang sepadan bagi skuad bertabur bintang yang dimiliki oleh Chelsea.