Prediksi Euro 2016: Inggris lawan Rusia

Prediksi Euro 2016 Inggris vs Rusia
Prediksi Euro 2016 Inggris vs Rusia
Prediksi Euro 2016: Inggris vs Rusia

Tim Inggris yang dijuluki The Three Lions ini menjadi satu-satunya tim yang memenangkan semua pertandingan pra kualifikasi di babak sebelumnya; termasuk mengalahkan Australia, Turki dan Portugal pada pertandingan persahabatan.

Yang menjadi pertanyaan adalah, mampukah tim asuhan dari Roy Hodgson ini mempertahankan performa penampilan mereka dalam menghadapi tim Rusia dini hari nanti?

Bintang Manchester United, Wayne Rooney yang masuk dalam skuad inti Inggris sempat protes karena menjadi bahan pembicaraan di pelatih Rusia jika sang kapten bukanlah pemain yang seperti dulu lagi performanya, Rooney menegaskan jika ia benar-benar fokus terhadap tugasnya di timnas Inggris.

Penyerang Rusia Artem Dzyuba yang bertinggi badan hampir 2 meter diberitakan akan memberikan ancaman maksimal di gawang Inggris. Dalam 18 kali penampilannya bersama timnas Rusia, Dzyuba sudah mencetak sembilan gol, meski demikian Chris Smailing; bek Inggris siap mengemban tugas untuk menghadangnya.

Smailing menambahkan,”Kami sudah menyaksikan cuplikan pertandingannya (Artem Dzyuba), ia adalah pria yang berpostur raksasa, untuk menghadapinya, akan lebih banyak mengandalkan kontak fisik.”

Mengenai persiapan timnas tim Rusia sendiri tampaknya dihantui oleh cederanya beberapa pemain seperti pemain tengah Igor Denisov, Alan Dzagoev, Denis Cheryshev, Yuri Zhirkov dan Oleg Kuzmin.

Slutsky, yang menggantikan pelatih sebelumnya Fabio Capello Agustus lalu, memutuskan untuk mengganti Denisov dengan Artur Yusupov.

Sejak runtuhnya Uni Sovyet, Rusia dan Inggris telah bertemu dua kali pada ajang kualifikasi Euro 2008, Inggris menang 3-0 di Wembley dan Rusia menang 2-1 di Moscow.

Siapa diantara Inggris dan Rusia yang akan memenangkan pertandingan ini? Tim Bolasonic menjagokan Inggris, tim yang pernah mengalahkan Portugal. Mereka memiliki Harry Kane dan Jamie Vardy; pemain yang sedang naik daun. Meski demikian, Inggris harus berusaha lebih keras lagi untuk memenangkan pertandingan ini.

Prediksi hasil pertandingan Inggris 1-0 Rusia.

Prediksi Euro 2016 Inggris vs Rusia
Prediksi Euro 2016: Inggris vs Rusia