Zidane Tak Pernah Minta Madrid Beli Kylian Mbappe

Zidane Tak Pernah Minta Madrid Beli Kylian Mbappe

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane membantah kabar yang menyebutkan jika dirinya meminta manajemen El Real untuk membeli penyerang muda AS Monaco, Kylian Mbappe. Madrid memang terus dikaitkan dengan upaya kepindahan pemain berposisi sebagai penyerang sayap tersebut. Namun belum ada tanda-tanda serius jika Madrid akan bersiap memboyong Mbappe.

Sensasi yang ditunjukkan oleh Kylian Mbappe memang tak bisa ditampik lagi. Kejeniusan pemain berusia 18 tahun tersebut memang menarik banyak perhatian klub-klub besar Eropa, termasuk Real Madrid. Selain Real Madrid, klub-klub besar lain macam Paris Saint Germain, Arsenal, Liverpool hingga Inter Milan juga tertarik untuk memboyong pemain timnas Perancis tersebut.

Ada kabar yang berhembus bahwa ketertarikan Madrid kepada Mbappe merupakan permintaan pelatih, Zinedine Zidane. Namun Zidane langsung membantah kabar tersebut. Menurutnya, tak ada permintaan khusus yang ia tujukan kepada manajemen Real Madrid untuk pembelian Kylian Mbappe.

“Anda tahu bahwa saya tidak akan meminta apapun.  Saya berbicara kepada presiden dan staff. Kami memiliki 28 pemain disini dan saya sangat senang dengan pekerjaan ini. Hingga tanggal 31 Agustus semuanya bisa terjadi, tapi yang bisa saya pastikan adalah; saya tidak meminta apapun,” ucap Zidane.

Opsi lini depan Real Madrid memang berkurang setelah Alvaro Morata setuju untuk pindah ke Chelsea. Uang penjualan Morata sebesar 70 juta Pounds harusnya bisa dimanfaatkan oleh Los Blancos untuk mencari penyerang baru di bursa transfer. Penyerang baru tersebut harus punya kualitas dan kemampuan yang setara dengan Karim Benzema maupun Alvaro Morata.

Belum ada tanda-tanda jika Real Madrid akan melakukan pergerakan besar dalam bursa transfer musim panas ini. Bisa dibilang, Real Madrid cenderung pasif dalam jendela transfer musim panas ini. Sejauh ini, Madrid baru mendapatkan satu pemain baru dalam diri Ceballos. Sebaliknya, beberapa pemain Madrid sudah angkat kaki dari Santiago Bernabeu seperti Alvaro Morata dan Danilo.

Real Madrid harus bergerak cepat dalam bursa transfer musim panas kali ini. Semakin lama menunda untuk membeli pemain baru, semakin sedikit pilihan pemain yang bisa dibeli. Oleh karena itu, El Real harus segera mencari pemain baru sebelum bursa transfer ditutup.