Sevilla Incar 3 Pemain City Sekaligus

Sevilla Incar 3 Pemain City Sekaligus

Kuda hitam La Liga Spanyol musim lalu, Sevilla mulai bergerak cepat jelang musim baru mendatang. Setelah ditinggal pelatihnya, Jorge Sampaoli yang memilih untuk melatih timnas Argentina, Sevilla akhirnya menunjuk Eduardo Berizzio sebagai pengganti. Tim asal Andalusia ini pun akan bergerak cepat dalam bursa transfer dengan menargetkan tiga eks pemain Manchester City.

Penunjukkan Eduardo Berizzio tak terlepas dari kesuksesan pelatih tersebut dalam membawa Celta Vigo berprestasi di ajang Europa League. Sosok Berizzio dianggap sebagai pelatih yang paling pas untuk menangani Samir Nasri cs. Setelah penunjukkan pelatih, manajemen Sevilla akan berusaha untuk langsung mendatangkan pemain baru. Kabarnya, Sevilla sedang melakukan tahap negosiasi dengan tiga pemain yang pernah berseragam Manchester City.

Ketiga pemain eks Manchester City tersebut adalah Stefan Jovetic, Jesus Navas dan Nolito. Ketiganya merupakan buruan utama Sevilla dalam bursa transfer musim panas kali ini. Jovetic lebih dulu bergabung bersama Sevilla di putaran kedua La Liga musim 2016/2017. Penyerang asal Montenegro tersebut didatangkan dari klub Serie A, Inter Milan.

Salah satu petinggi Sevilla, Oscar Arias membenarkan jika Sevilla sedang berusaha mempermanenkan Jovetic. Jovetic memang berstatus sebagai pemain pinjaman di Sevilla. Manajemen Sevilla akan berusaha untuk mempermanenkan status Jovetic dari kubu Inter.

“Tidak ada yang berubah, Jovetic adalah pemain yang menjadi incaran kami dan kami telah menghubungi agennya. Kami akui tak akan mudah untuk membayar besaran transfer dan gajinya, namun kami akan berusaha sekuat tenaga untuk mewujudkannya,” ujar Oscar Arias.

Tak hanya Stefan Jovetic saja, Sevilla juga mengincar dua pemain yang akan segera meninggalkan Manchester City yakni Jesus Navas dan Nolito. Jesus Navas bukanlah nama asing bagi Sevilla. Pemain sayap tersebut sebelum pindah ke Premier League merupakan punggawa utama Sevilla. Oscar Arias pun berharap bisa memulangkan Jesus Navas.

Sedangkan Nolito juga jadi buruan Sevilla untuk bursa transfer musim panas ini. Nolito yang sudah tidak betah lagi di Etihad Stadium kabarnya ingin kembali lagi ke La Liga Spanyol. Hal itu bisa dimanfaatkan Sevilla untuk mengamankan tanda tangan winger timnas Spanyol tersebut.