Prediksi Pertandingan Valencia vs Atletico Madrid 9 September 2017

Prediksi Pertandingan Valencia vs Atletico Madrid 9 September 2017

Duel antara dua tim kuat akan tersaji di jornada ketiga La Liga Spanyol, ketika tuan rumah Valencia akan menjamu Atletico Madrid. Laga ini akan dilangsungkan di stadion Mestalla, kandang Valencia pada hari Sabtu (9/9/2017). Jika melihat performa kedua tim di awal musim ini, laga ini diyakini akan berjalan dengan seimbang.

Tuan rumah Valencia mulai berbenah usai terseok-seok di dua musim terakhir. Dengan semangat baru, Los Che bertekad meraih kemenangan kedua di musim ini. Sebelumnya, Valencia mampu mengalahkan Las Palmas dan menahan imbang Real Madrid. Sementara itu Atletico agak tersendat langkahnya ketika ditahan tim promosi, Girona. Beruntung di laga kedua Atletico mampu menang atas Las Palmas dengan skor telak 5-1.

Valencia yang melakukan pembenahan besar-besaran nampaknya akan keluar menyerang di laga ini. Seperti saat menghadapi Real Madrid, Valencia akan tampil agresif sejak menit awal. Beberapa pemain kunci Valencia yang diyakini akan tampil di laga ini diantaranya Simone Zaza, Nikola Maksimovic, Geoffrey Kondogbia, Dani Parejo, Gabrel Paulista dan Neto.

Atletico Madrid sendiri juga akan tampil menyerang di pertandingan ini. Menghadapi tim yang kuat seperti Valencia, pelatih asal Argentina, Diego Simeone akan menurunkan semua pemain terbaiknya. Meski tak dapat melakukan aktivitas transfer karena masih menjalani masa hukuman, para pemain yang dimiliki oleh Atletico tetaplah berbahaya.

Diego Simeone masih akan mengandalkan ketajaman lini depannya. Di sektor ini terdapat nama duo Perancis yaitu Kevin Gamiero dan juga Antoine Griezmann. Keduanya akan menjadi ujung tombak bersama dengan winger asal Argentina, Angel Correa.

Di lapangan tengah, ada gelandang bertenaga kuda timnas Spanyol yaitu Koke. Koke akan dipasangkan dengan Yannick Carassco dan juga Gabi di lini kedua Atletico. Sementara di sektor pertahanan ada Diego Godin, Stefan Savic, Juanfran, Filipe Luis dan Jan Oblak.

Pertandingan ini dipastikan akan berjalan dengan cukup ketat. Baik Valencia maupun Atletico Madrid akan tampil menyerang untuk memenangkan pertandingan ini. Bisa dibilang, kedua tim memiliki peluang yang sama besarnya untuk meraih poin penuh di laga ini.