Prediksi Pertandingan Sevilla vs Granada 22 April 2017

Prediksi Pertandingan Sevilla vs Granada 22 April 2017

Peringkat keempat klasemen sementara Liga Spanyol, Sevilla akan menjamu Granada dalam lanjutan pekan ke-33 Divisi Primera La Liga. Pertandingan kali ini akan diselenggarakan di stadion Ramon Sanchez Pizjuan kandang Sevilla pada hari Sabtu (22/4/2017). Tuan rumah butuh tiga angka untuk mengamankan posisinya di zona Liga Champions.

Sevilla masih bersaing ketat dengan Atletico Madrid dalam perebutan satu tiket langsung ke babak grup Liga Champions. Sempat unggul jauh atas Atletico, Sevilla akhirnya harus rela tergeser ke peringkat keempat klasemen. Rentetan hasil kurang baik menjadi penyebab utama hal tersebut. Kini Sevilla harus mampu memperbaiki performanya di sisa musim ini.

Kesempatan Sevilla untuk meraih poin sempurna di pertandingan ini cukup besar. Menghadapi Granada yang merupakan penghuni papan bawah klasemen, Sevilla sangat diunggulkan untuk bisa merengkuh poin penuh. Dengan kualitas pemain yang jauh lebih baik, tuan rumah Sevilla harusnya bisa mengalahkan Granada dengan cukup mudah.

Jorge Sampaoli akan kembali menduetkan Stefan Jovetic dan juga Francez Vazques. Dua pemain tersebut merupakan tumpuan utama Sevilla untuk urusan mencetak gol. Dua pemain depan tersebut akan dibantu oleh deretan gelandang berkualitas yang dimiliki oleh kubu Sevilla seperti Samir Nasri, Stephen N’Zonzi, Vitolo dan Mattias Kranevitter.

Untuk menjaga pertahanan Sampoli memiliki beberapa nama yang sudah tidak asing lagi seperti Adil Rami, Nicola Pareja, Gerrardo Mercado dan Tremoulinas. Sedangkan di bawah mistar gawang ada penjaga gawang timnas Spanyol, Sergio Rico.

Granada sendiri merupakan penghuni peringkat kedua dari bawah. Mereka masih berusaha keras untuk bisa keluar dari zona merah degradasi. Namun sayang, jelang akhir musim 2016/2017 ini, performa Granada semakin jeblok. Cukup sulit bagi anak asuhan Tony Adams ini untuk mencuri angka dari kandang Sevilla.

Pertandingan ini diprediksi menjadi milik Sevilla. Dengan kekuatan serta kualitas pemain yang dimilikinya, Sevilla menjadi tim yang lebih diunggulkan di pertandingan. Motivasi tinggi untuk merebut kembali posisi tiga klasemen dari tangan Atletico menjadi pelecut semangat para punggawa Sevilla. Tiga angka nampaknya akan menjadi milik anak asuhan Jorge Sampaoli ini.