Prediksi Pertandingan Sevilla vs Girona 11 Februari 2018

Prediksi Pertandingan Sevilla vs Girona 11 Februari 2018

Sevilla akan menjamu tim promosi, Girona dalam lanjutan jornada ke-23 Divisi Primera La Liga Spanyol. Pertarungan ini akan digelar di stadion Ramon Sanchez Pizjuan, kandang Sevilla pada hari Minggu (11/2/2018). Sevilla yang tak pernah menang di 3 laga terakhirnya bertekad kembali meraih kemenangan di laga kandangnya ini.

Dari tiga pertandingan terakhirnya, Sevilla memang tak pernah menuai kemenangan. Pekan lalu di ajang La Liga mereka dihajar oleh SD Eibar dengan skor telak 5-1. Itu adalah kekalahan terbesar Sevilla di ajang Divisi Primera musim ini. Mereka tentu tak ingin hal tersebut kembali terulang. Menghadapi Girona, poin penuh wajib kembali didapatkan.

Pelatih Sevilla, Edgardo Berizzo tentu akan meminta anak asuhnya untuk tampil menekan sejak menit awal pertandingan. Dalam beberapa laga terakhir, lini depan Sevilla memang sering membuang-buang peluang. Hal itu tak boleh terulang di laga kandang ini. Para penyerang harus bisa memanfaatkan peluang dan mengkonversinya menjadi gol.

Lini serang Sevilla akan diisi oleh penyerang subur Perancis, Wissam Ben Yedder. Eks pemain Saint Ettiene tersebut akan diplot sebagai juru gedor untuk membongkar pertahanan lawan bersama dengan Nolito dan Jesus Navas yang akan ditempatkan di sisi sayap.

Di area lapangan tengah, ada playmaker asal Argentina, Ever Banega. Pemain yang pernah memperkuat Inter Milan tersebut akan menjadi pengatur jalannya bola dan tempo permainan. Untuk membantu Banega, ada nama Stephen N’Zonzi dan juga Mattias Kranevitter. Sementara di lini pertahanan ada sosok Nicola Pareja,  Sergio escudero, Simon Kjaer dan penjaga gawang muda Spanyol, Sergio Rico.

Girona sendiri bukanlah tim yang bisa dipandang sebelah mata. Meskipun berstatus sebagai tim promosi, namun Girona kerap merepotkan tim-tim besar La Liga musim ini. Berbekal empat laga tak terkalahkan, Girona bertekad mencuri angka dari kandang Sevilla.

Pertandingan kemungkinan besar akan dikuasai oleh kubu Sevilla. Mereka akan tampil agresif sejak peluit dibunyikan oleh wasit. Namun kubu Girona tak akan membiarkan tuan rumah leluasa dalam mengembangkan permainan. Laga antara kedua tim ini pun diprediksi akan berjalan dengan cukup ketat.