Prediksi Pertandingan Sevilla vs Eibar 9 September 2017

Prediksi Pertandingan Sevilla vs Eibar 9 September 2017

Sevilla akan berhadapan dengan SD Eibar dalam lanjutan jornada ketiga Divisi Primera La Liga Spanyol akhir pekan ini. Pertandingan ini akan dilangsungkan di stadion Ramon Sanchez Pizjuan, pada hari Sabtu (9/9/2017). Tuan rumah bertekad untuk mendapatkan kemenangan keduanya di awal musim 2017/2018 ini.

Penampilan Sevilla di bawah asuhan Eduardo Berizzo bisa dibilang cukup baik. Menggantikan Jorge Sampoli yang ditarik ke timnas Argentina, Berizzo bisa beradaptasi dengan baik dan mampu mengangkat performa Sevilla. Dari dua laga awal, Sevilla berhasil mengumpulkan 4 poin hasil dari satu kemenangan dan juga satu kali hasil imbang.

Sevilla tentu ingin mengulangi prestasi musim lalu kala berhasil menembus posisi empat besar klasemen La Liga dan meraih tiket ke Liga Champions Eropa. Namun hal itu tak akan mudah karena persaingan di papan atas semakin ketat. Selain Barca, Real Madrid dan Atletico, klub-klub kuat macam Valencia, Villareal dan juga Athletic Bilbao juga akan jadi saingan berat bagi Sevilla.

Eduardo Berizzo akan mencoba menurunkan kembali skuad terbaiknya di pertandingan ini. Berizzo akan memadu padankan skuad utama musim lalu dengan beberapa rekrutan baru di awal musim ini. Lini depan Sevilla akan dihuni oleh penyerang handal asal Perancis, Wissam Ben Yedder. Musim lalu, Wissam Ben Yedder menjadi pemain kunci bagi Sevilla.

Bersama Ben Yedder, Sevilla akan memasang pemain yang baru didatangkan dari Manchester City, Nolito. Penyerang serba bisa tersebut akan mendukung pergerakan Ben Yedder. Selain Nolito, ada satu lagi pemain baru yang berasal dari City, yakni Jesus Navas. Navas akan menyisir sisi sayap bersama dengan Ganso.

Di lapangan tengah, Berizzo akan mengandalkan poros ganda Ever Banega dan Stephen N’Zonzi. Sedangkan di area lini belakang ada nama Simon Kjaer, Gerrardo Mercado, Nicola Pareja dan juga penjag gawang nomor satu Sevilla, Sergio Rico.

Tuan rumah Sevilla tentu jauh lebih diunggulkan di pertandingan. Sevilla yang punya skuad lebih dalam dan berkualitas diyakini akan mendominasi pertandingan kali ini. Oleh karena itu, Sergio Rico cs. sangat difavoritkan untuk bisa merengkuh poin sempurna di pekan ketiga Divisi Primera La Liga Spanyol musim 2017/2018.