Prediksi Pertandingan Real Madrid vs Real Betis 20 September 2017

Prediksi Pertandingan Real Madrid vs Real Betis 20 September 2017

Sang juara bertahan La Liga Spanyol, Real Madrid akan melakoni laga tengah pekan Divisi Primera dengan menghadapi tamunya, Real Betis. Laga ini akan berlangsung pada hari Rabu (20/9/2017) di stadion Santiago Bernabeu, Madrid. Los Blancos yang menjadi tuan rumah di laga ini diprediksi mampu meraih kemenangan dengan mudah.

Pekan lalu, Real Madrid berhasil meraih kemenangan atas tim kuat Real Sociedad dengan skor 3-1. Kemenangan yang didapatkan di kandang Sociedad tersebut cukup mendongkrak semangat para pemain setelah sebelumnya hanya bermain imbang dengan tim lemah, Levante. Setidaknya, para punggawa Real Madrid mendapatkan suntikan semangat baru untuk bisa meraih kemenangan.

Di laga ini, pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane masih belum bisa menurunkan winger andalan asal Portugal, Cristiano Ronaldo. Empat kali peraih gelar pemain terbaik dunia itu belum bisa dimainkan karena masih menjalani hukuman larangan bertanding akibat mendorong wasit. Madrid pun harus bisa kembali berjuang tanpa bantuan CR7.

Zidane sendiri masih akan bertumpu kepada susunan pemain seperti laga sebelumnya. Lini depan Real Madrid akan dihuni oleh trio Karim Benzema, Marco Asensio serta Gareth Bale. Kombinasi ketiga pemain tersebut diharapkan mampu menutupi absennya Cristiano Ronaldo. Karim Benzema akan berperan sebagai penyerang utama, sementara Asensio dan Bale akan menyisir sisi sayap.

Di sektor lini kedua, Zidane akan tetap menurunkan trio gelandang maut yakni Toni Kroos, Luka Modric dan Casemiro. Ketiganya merupakan trio gelandang andalan yang kontribusinya sangat besar bagi permainan Real Madrid secara keseluruhan. Kroos, Modric dan Casemiro akan menjadi penggerak semua lini El Real.

Untuk menjaga pertahanan, Real Madrid memiliki bek tangguh timnas Spanyol yang sekaligus bertindak sebagai kapten tim yakni Sergio Ramos. Ramos akan berduet dengan bek Perancis, Raphael Varane. Sementara di bawah mistar gawang, ada nama pemain timnas Kosta Rika, Keylor Navas.

Real Madrid diyakini akan meraih kemenangan mudah di partai tengah pekan ini. Dengan skuad yang lebih lengkap serta status sebagai tuan rumah, anak asuhan Zinedine Zidane ini harusnya bisa meraih kemenangan tanpa kesulitan berarti.