Prediksi Pertandingan Malaga vs Valencia 18 Februari 2018

Prediksi Pertandingan Malaga vs Valencia 18 Februari 2018

Valencia akan bertamu ke rumah tim papan bawah, Malaga dalam lanjutan jornada ke-24 Divisi Primera La Liga Spanyol. Pertandingan ini sendiri akan dilangsungkan di stadion La Rosadela, pada hari Minggu (18/2/2018). Tim tamu bertekad meraih angka penuh di pertandingan ini untuk bisa terus berada di empat besar klasemen Liga Spanyol.

Los Che julukan Valencia berhasil kembali ke jalur kemenangan usai mengandaskan perlawanan klub sekotanya, Levante dengan skor 3-1. Kemenangan tersebut membuat Valencia tetap berada di peringkat ketiga klasemen sementara di bawah Barcelona dan juga Atletico Madrid. Valencia memang bertekad untuk finish di empat besar agar bisa kembali bermain di ajang Liga Champions Eropa.

Konsisten di tiap laga akan menjadi kunci kesuksesan Valencia. Jika tampil labil, tim-tim yang berada d bawahnya seperti Real Madrid, Sevilla hingga Villareal bisa saja mengkudeta mereka dari posisi ketiga. Untuk itu, Valencia harus bisa mempertahankan performa apiknya agar tiket Liga Champions musim depan bisa diamankan.

Untuk lini depan, Valencia akan mengerahkan semua penyerang terbaiknya seperti penyerang asal Italia, Simone Zaza. Mantan pemain Juventus dan Sassuolo tersebut akan berpasangan dengan penyerang muda yang dimiliki oleh Valencia yakni Santi Mina. Keduanya akan ditugasi untuk membobol gawang Malaga di laga ini.

Di sektor lapangan tengah, Valencia memiliki sejumlah nama pemain berpengalaman. Sebut saja Francis Coquelin, Geoffrey Kondogbia dan juga Dani Parejo. Untuk lini belakang sendiri, Valencia akan mengandalkan sosok Ezequiel Garay, Juan Murillo, Martin Montoya, Toni Lato dan penjaga gawang asal Brazil, Neto.

Kubu Malaga sendiri masih belum bisa beranjak dari papan bawah klasemen La Liga. Klub yang pernah membuat kejutan di ajang Liga Champions tersebut sampai saat ini masih berada di posisi juru kunci klasemen. Menghadapi Valencia yang sedang menanjak performanya, Malaga harus berjuang keras untuk bisa meraih poin di kandang sendiri.

Valencia tentunya sangat diunggulkan untuk bisa meraih kemenangan di pertandingan kali ini. Dengan materi pemain dan juga kualitas tim yang dimilikinya, Valencia harusnya bisa mengalahkan tuan rumah Malaga dengan cukup mudah.