Prediksi Pertandingan Levante vs Atletico Madrid 26 November 2017

Prediksi Pertandingan Levante vs Atletico Madrid 26 November 2017

Atletico Madrid akan bertemu dengan Levante pada jornada ke-13 Divisi Primera La Liga Spanyol akhir pekan ini. Pertandingan kali ini akan digelar di stadion Ciudad de Valencia, markas Levante pada hari Minggu (26/11/2017). Kedua tim sama-sama membutuhkan tambahan 3 poin penuh untuk memperbaiki posisi mereka di klasemen sementara La Liga.

Kubu Atletico saat ini masih tertahan di peringkat keempat klasemen sementara La Liga dengan raihan 24 poin. Mereka tertinggal 10 poin dari pimpinan klasemen sementara La Liga, Barcelona. Rentetan hasil buruk yang dituai Ros Rojiblancos membuat mereka kesulitan mengejar Barca. Sementara itu Levante berada di papan tengah klasemen, tepatnya di peringkat ke-12.

Hasil negatif dalam beberapa partai terakhir harusnya dijadikan sebuah pembelajaran bagi kubu Atletico Madrid. Musim ini Atletico Madrid memang tampil di bawah standar. Mereka kehilangan banyak poin di kandang sendiri. Bahkan ketika berhadapan dengan tim yang secara kualitas berada di bawahnya, Atletico sering mengalami kesulitan.

Diego Simeone akan menempatkan Kevin Gamiero dan juga Antoine Griezmann di lini depan. Kedua pemain yang sama-sama berasal dari Spanyol ini akan dibantu oleh gelandang serang muda binaan akademi Atletico Madrid yakni Saul Niguez. Yannick Carassco dan juga Angel Correa juga bisa menjadi ospi lain di sektor penyerangan.

Untuk mengatur permainan sekaligus mendistribusikan bola ke semua lini, Simeone akan memasang Koke dan juga Nicola Gaitan. Kedua gelandang tersbeut merupakan pilihan utama di lini kedua Atletico. Sedangkan di lini pertahanan ada kuartet Filipe Luis, Diego Godin, Stefan Savic dan Juanfran. Keempatnya akan berdiri di depan penjaga gawang utama, Jan Oblak.

Pelatih Atletico, Diego Simeone punya tugas yang tak ringan jelang laga ini. Pelatih asal Argentina tersebut harus bisa mengangkat moral para pemain agar bisa terus bisa bertarung dalam performa terbaiknya. Dengan materi pemain yang lebih baik, Atletico harusnya bisa mengungguli tuan rumah Levante.

Atletico Madrid tentu masih lebih diunggulkan dibandingkan dengan tuan rumah Levante. Meski begitu, Atletico juga musti mewaspadai kengototan Levante yang punya motivasi tinggi untuk bisa mengalahkan tim besar seperti Atletico Madrid.