Prediksi Pertandingan Leganes vs Atletico Madrid 30 September 2017

Prediksi Pertandingan Leganes vs Atletico Madrid 30 September 2017

Atletico Madrid akan bertamu ke kandang Leganes dalam lanjutan pekan ketujuh Divisi Primera La Liga Spanyol. Pertandingan ini akan dihelat di stadion Municipal de Butarque, kandang Leganes, pada hari sabtu (30/9/2017). Atletico Madrid menargetkan poin penuh dari lawatannya ke kandang Leganes ini untuk terus menguntit Barcelona di puncak klasemen.

Hingga pekan ketujuh ini, Atletico Madrid menjadi tim yang paling dekat dengan pimpinan klasemen sementara, Barcelona. Atletico duduk di posisi kedua dengan raihan 14 poin, terpaut empat angka dari peringkat pertama, Barcelona yang sudah mengumpulkan 18 poin dari enam laga. Los Rojiblancos ingin terus menjaga jarak dengan Barca agar tak tertinggal terlalu jauh.

Di pertandingan ini, pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone akan menurunkan seluruh pemain terbaiknya, mulai dari lini depan, lini tengah hingga belakang. Simeone tak ingin main-main di pertandingan ini dan akan menginstruksikan anak buahnya untuk tampil menyerang.

Atletico Madrid punya barisan lini depan yang kualitasnya tak bisa diragukan lagi. Ada duo penyerang Perancis yang selalu jadi pilihan utama Simeone di lini depan yaitu Kevin Gamiero dan juga Antoine Griezmann. Selain itu ada pula nama Fernando Torres dan juga Angel Correa yang bisa menjadi opsi di lini depan Atletico.

Lini tengah Atletico Madrid sendiri juga banyak bercokol gelandang-gelandang berkualitas mulai dari Koke, Gabi, Nicola Gaitan, Yannick Carassco, Saul Niguez hingga Tiago. Sementara di area pertahanan ada nama Diego Godin, Stefan Savic dan juga penjaga gawang tangguh, Jan Oblak.

Leganes sendiri bukanlah lawan yang bisa dipandang sebelah mata. Hingga pekan keenam ini, Leganes mampu menyodok posisi ketujuh klasemen, tepat di bawah juara musim lalu, Real Madrid. Meski tak memiliki pemain bintang, Leganes akan memaksimalkan kerja sama tim untuk bisa menundukkan tim sekuat Atletico Madrid.

Atletico Madrid dipastikan akan tampil menyerang di pertandingan kali ini. Dengan materi pemain yang lebih baik dibandingkan dengan Leganes, Los Rojiblancos diprediksi akan lebih menguasai pertandingan. Namun Atletico harus berjuang keras untuk meraih angka penuh di laga ini karena Leganes tentu tak ingin dipermalukan di kandang sendiri.