Prediksi Pertandingan Getafe vs Sevilla 28 Agustus 2017

Prediksi Pertandingan Getafe vs Sevilla 28 Agustus 2017

Sevilla akan bertamu ke rumah Getafe dalam lanjutan jornada kedua Divisi Primera La Liga Spanyol akhir pekan ini. Pertandingan tersebut akan digelar di stadion Coliseum Alfonso Perez, pada hari Senin (28/8/2017). Melihat performa kedua tim di laga perdana La Liga pekan lalu, baik Getafe maupun Sevilla sama-sama berpeluang untuk meraih kemenangan di laga ini.

Sevilla yang merupakan peringkat keempat La Liga musim lalu baru saja memastikan diri ke babak grup Liga Champions Eropa usai menyingkirkan wakil Turki, Istanbul Basaksehir. Kepastian tersebut cukup membuat lega anak asuhan Eduardo Berizzo tersebut. Kini, Sevilla harus mulai fokus untuk tampil baik di ajang La Liga Spanyol.

Penampilan yang kurang memuaskan diperlihatkan oleh Sevilla pada pertandingan pekan lalu kala menghadapi Espanyol. Sevilla yang saat itu bermain di kandang sendiri hanya bisa berbagi angka dengan Espanyol lewat skor akhir 1-1. Hengkangnya pelatih lama serta adaptasi dengan pelatih baru menjadi salah satu penyebab buruknya peforma Sevilla.

Performa buruk tersebut tak boleh terus-terusan terjadi. Menghadapi Getafe, Sevilla mengincar poin penuh. Poin penuh di laga ini bisa mendongkrak kepercayaan diri para pemain dan tim. Dilihat dari segi materi pemain yang ada, kans Sevilla untuk meraih kemenangan di laga ini cukup besar.

Sevilla memiliki sosok penyerang tengah dalam diri Frances Vazquez. Pemain asal Italia tersebut akan dibantu oleh dua pemain baru Sevilla yang berposisi sebagai winger yaitu Jesus Navas dan juga Nolito. Keduanya merupakan pemain yang baru didatangkan di bursa transfer musim panas ini dari Manchester City.

Untuk mengatur lapangan tengah, ada sosok Stephen N’Zonzi dan juga Mattias Kranevitter. Keduanya merupakan andalan utama Sevilla sejak musim 2017/2018 lalu. Sementara di lini pertahanan ada nama Sergio Rico dan Dani Pareja.

Meski punya kualitas pemain yang lebih bagus, Sevilla tetap tak boleh memandang remeh tuan rumah Getafe. Getafe yang pekan sebelumnya berhasil menahan imbang Athletic Bilbao tentu berharap bisa menorehkan 3 poin perdana di kandang sendiri. Melihat situasi yang ada tersebut, laga ini dipastikan akan berjalan dengan sengit dan menarik.