Prediksi Pertandingan Barcelona vs Malaga 22 Oktober 2017

Prediksi Pertandingan Barcelona vs Malaga 22 Oktober 2017

Pemuncak klasemen sementara La Liga Spanyol, Barcelona akan menjamu Malaga dalam lanjutan jornada ke-9 Divisi Primera La Liga Spanyol. Duel ini akan dilaksanakan pada hari Minggu (22/10/2017), di stadion Camp Nou, Barcelona. Tuan rumah Barcelona diyakini mampu mengalahkan tamunya dan sukses meraih poin penuh di pertandingan kali ini.

Pekan lalu, laju Barcelona tertahan di kandang Atletico Madrid. La Blaugrana hanya mampu meraih hasil imbang di pertandingan melawan Atletico tersebut. Hasil itu menghentikan rekor kemenangan beruntun Barcelona di ajang La Liga musim ini. Meski gagal menang, Barca tetap kokoh di puncak klasemen sementara Liga Spanyol.

Duel melawan Malaga ini harusnya bisa dimanfaatkan oleh Barcelona untuk meraih poin sempurna dan kembali menjauhi lawan-lawannya di klasemen. Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde akan menurunkan seluruh punggawa terbaiknya di pertandingan ini. Meski menjalani jadwal yang cukup padat, Valverde punya keyakinan yang tinggi terhadap peforma para pemain Barcelona.

Ketajaman lini depan akan kembali menjadi senjata Barcelona di pertandingan ini. Lionel Messi dan Luis Suarez akan menjadi tumpuan utama Barcelona untuk urusan mencetak gol. Peran Messi sendiri cukup vital karena dia juga ditugasi untuk mengembangkan permainan lewat tusukan-tusukannya. Untuk melengkapi formasi lini depan, Valverde akan memasang Gerrard Deulofeu.

Untuk menggalang lini tengah, Valverde punya banyak sekali pilihan. Nama Andres Iniesta, Sergio Busquets dan Paulinho biasanya menjadi pilihan utama. Namun ada pula nama-nama lain yang juga bisa dipercaya untuk menghuni lini tengah Barca seperti Ivan rakitic, Arda Turan, Andre Gomes hingga Dennis Suarez.

Untuk masalah pertahanan, duet Gerrard Pique dan juga Samuel Umtiti akan tetap jadi pilihan utama. Untuk kedua flank ada nama Nelson Semedo dan Jordi Alba. Sedangkan posisi penjaga gawang akan diisi oleh pemain timnas Jerman, Marc-Andre Ter Stegen.

Tiga poin penuh harusnya bisa diamankan oleh tuan rumah Barcelona di pekan ke-9 La Liga Spanyol. Malaga di atas kertas kualitasnya masih berada jauh di bawah El Barca. Oleh karena itu, laga ini diyakini akan menjadi milik tuan rumah.