Prediksi Pertandingan Atletico Madrid vs Real Sociedad 2 Desember 2017

Prediksi Pertandingan Atletico Madrid vs Real Sociedad 2 Desember 2017

Atletico Madrid akan berhadapan dengan tim kuda hitam, Real Sociedad dalam lanjutan jornada ke-14 Divisi Primera La Liga Spanyol. Pertandingan ini akan dilangsungkan di stadion Wanda Metropolitano, Madrid, pada hari Sabtu (2/12/2017). Butuh kerja keras bagi Atletico Madrid untuk bisa mengalahkan tim sekelas Real Sociedad.

Sampai pekan ke-13 ini, Atletico menjadi satu dari tiga tim La Liga yang belum terkalahkan di musim 2017/2018. Pekan lalu, Atletico Madrid meraih kemenangan telak atas Levante dengan skor 5-0. Kemenangan di laga tandang tersebut menjadi modal yang sangat berharga jelang pertandingan kali ini. Kans Atletico untuk mengejar Barcelona di puncak klasemen sementara La Liga tetap terjaga.

Kembalinya ketajaman para pemain depan Atletico harusnya sangat disyukuri oleh Diego Simeone. Para penyerang yang di awal musim ini kesulitan untuk membobol gawang lawan perlahan tapi pasti sudah menemukan kembali bentuk permainan terbaiknya. Ini adalah modal yang sangat berharga di laga penting melawan Real Sociedad ini.

Antoine Griezmann sebagai penyerang andalan kini mulai menunjukkan tajinya. Sempat mandul dalam beberapa pekan, penyerang asal Perancis tersebut mulai rajin mencetak gol di tiap laga. Griezmann akan didukung penuh oleh kompatriotnya, Kevin Gamiero. Kombinasi keduanya punya peran yang sangat besar bagi lini depan Atletico.

Di lapangan tengah, ada jenderal pengatur permainan yakni Koke. Koke akan berada di lini kedua bersama Gabi, Nicola Gaitan serta Carassco. Untuk pertahanan sendiri, Atletico masih akan bertumpu kepada Diego Godin, Stefan Savic dan Jan Oblak.

Kubu Real Sociedad sendiri masih berada di peringkat ketujuh klasemen dan terpaut 8 angka dari Atletico Madrid. Sociedad tentunya ingin terus menjaga peluangnya untuk berkiprah di ajang Eropa musim depan. Untuk itu, mereka bertekad mencuri angka di pertandingan ini. Sociedad akan menurunkan para pemain kuncinya mulai dari Carlos Vela, Willian Jose, Xabi Prieto, Adnan Januzaj dan Assier Illaramendi.

Pertarungan antara Atletico Madrid dan Real Sociedad ini akan berlangsung dengan sangat menarik. Atletico akan tampil menyerang, sementara Sociedad akan bertumpu kepada serangan balik. Kedua tim sama-sama berpeluang untuk meraih poin penuh di pertandingan kali ini.