Diego Simeone Berjanji Tak Akan Pernah Gabung Real Madrid

Diego Simeone Berjanji Tak Akan Pernah Gabung Real Madrid

Pelatih asal Argentina, Diego Simeone berjanji tak akan bergabung dengan Real Madrid. Hal itu disebabkan oleh fakta bahwa Real Madrid adalah rival terbesar dari klub yang saat ini dilatihnya, Atletico Madrid. Simeone yang sukses bersama Atletico mengatakan jika dirinya enggan dan juga tak tertarik sama sekali dengan Real Madrid.

Sejak menangani Atletico Madrid, Diego Simeone telah memberikan beberapa trofi bergengsi seperti gelar La Liga Spanyol dan Europa League. Simeone pun sempat membawa Atletico ke final Liga Champions Eropa sebanyak dua kali. Banyak tawaran yang datang kepada Simeone dari klub-klub besar lain. Namun pelatih yang juga pernah menjadi pemain Atletico Madrid ini akan menolak jika ada tawaran dari Real Madrid.

“Saya tidak akan melatih Real Madrid. Itu sangat logis karena perasaan. Mereka (Real Madrid) juga tak akan memanggil saya juga. Saya masih muda, mungkin suatu hari saya akan melatih klub Spanyol lainnya,” ujar Diego Simeone.

Salah satu tim yang kabarnya sangat berminat dengan Diego Simeone adalah Inter Milan. Klub elit Serie A itu sudah menunjukkan ketertarikannya jauh-jauh hari. Namun karena belum ada momen yang tepat, Inter belum bisa memboyong Simeone ke Giuseppe Meazza. Sama seperti Atletico, Diego Simeone juga pernah berkarir sebagai pemain bersama dengan Inter Milan.

Simeone juga berhasrat untuk menjadi pelatih timnas Argentina. Tahun lalu nama Simeone sempat mencuat sebagai kandidat pelatih Argentina menggantikan Tata Martino. Namun saat itu Simeone memilih untuk fokus bersama dengan Atletico. Ia merasa belum siap untuk melatih tim nasional sebesar Argentina.

“Dalam beberapa hal, saya sangat senang jika bisa melatih Argentina. Tetapi, saya harus meningkatkan kemampuan saya sebagai pelatih. Saya ingin melakukannya di akhir karir saya sebagai seorang pelatih,” ungkap Simeone.

Dengan usia yang relatif masih muda sebagai pelatih, masa depan Diego Simeone masih cukup panjang. Dia masih punya banyak kesempatan untuk meraih banyak trofi bersama dengan Los Rojiblancos julukan Atletico Madrid. Mungkin saja usai meraih kesuksesan bersama Atletico, Simeone akan mendapatkan tawaran untuk melatih tim lain yang lebih besar.