PSG Akan Buat Gebrakan Gaet Neymar dan Alexis Sanchez Sekaligus

PSG Akan Buat Gebrakan Gaet Neymar dan Alexis Sanchez Sekaligus

Raksasa Liga Perancis, Paris Saint Germain berencana untuk melakukan pembelian ganda terbesar dalam sejarah sepakbola pada jendela transfer musim panas ini. Tak tanggung-tanggung, PSG berencana untuk mendatangkan dua bintang besar yakni Neymar dan Alexis Sanchez. Manajemen PSG pun sangat percaya diri jika kedua pemain tersebut bisa didapatkan.

Pemilik PSG, Nasser al Khelaifi siap untuk menggelontorkan dana guna mendatangkan dua pemain bintang tersebut pada bursa transfer musim panas 2017. Jika ditotal, Paris Saint Germain membutuhkan dana mencapai 250 juta Pounds untuk mendatangkan Neymar dan Alexis Sanhez ke Parc de Princes. Jumlah yang tentunya sangat fantastis.

Neymar menjadi nama yang sudah dipantau PSG dalam beberapa waktu terakhir ini. Untuk mendapatkan penyerang Brazil ini dari Barcelona dibutuhkan banyak sekali usaha. Pasalnya, Barcelona sudah menegaskan jika pihaknya tak akan menjual Neymar. PSG pun dipastikan harus membayar buy out clause Neymar sebesar 222 juta Euro.

Jika PSG berani membayar buy out clause Neymar, maka kapten timnas Brazil tersebut akan menjadi pemain termahal dalam sejarah sepakbola, mengalahkan rekor yang dipegang Paul Pogba dengan 100 juta Euro. Namun sekali lagi, dibutuhkan kerja keras untuk bisa memboyong Neymar dari Camp Nou, tak hanya berbekal tawaran uang selangit.

Berbeda dengan Neymar, PSG punya peluang yang lebih besar untuk mendatangkan Alexis Sanchez dari Arsenal. Manajemen PSG sudah melakukan pertemuan dengan Alexis Sanchez dan juga agennya. Pertemuan tersebut dihelat di sebuah hotel mewah Perancis. Sanchez kabarnya sudah sepakat dengan tawaran yang diajukan oleh PSG.

Hal yang harus dilakukan PSG sekarang adalah meyakinkan Arsenal untuk melepas Alexis Sanchez. Pelatih Arsenal, Arsene Wenger sudah menegaskan jika pihaknya tak akan menjual penyerang timnas Chile tersebut. Namun, pemilik PSG, Nasser al Kehlaifi bisa memanfaatkan kedekatannya dengan Wnger untuk memuluskan upaya ini.

Niat PSG untuk melakukan pembelian ganda terbesar dalam sejarah memang terbilang ambisius. Namun hal itu bisa saja terlaksana karena gelontoran uang yang diberikan oleh Nasser al Kheilaifi. Kita tunggu saja apakah Neymar dan Alexis Sanchez berhasil didapatkan oleh PSG.