Prediksi Pertandingan Toulouse vs AS Monaco 15 Oktober 2016

Prediksi Pertandingan Toulouse vs AS Monaco

Laga sengit akan terjadi pada lanjutan Ligue 1 Perancis pekan ke-8, ketika tuan rumah sekaligus peringkat keempat klasemen, Touoluse akan menjamu runner up klasemen, AS Monaco. Pertandingan ini sendiri akan dihelat di stadion kebanggaan Toulouse, stadion Municipal pada hari Sabtu (15/10/2016) dini hari.

Kedua tim mengawali musim ini dengan cukup baik. AS Monaco yang diarsiteki oleh Leonardo Jardim menuai enam kemenangan di awal musim ini dari delapan pertandingan yang sudah dijalani. Salah satu kemenangan didapatkan dari sang juara bertahan, Paris Saint Germain. Monaco pun sempat memimpin klasemen Ligue 1 selama beberapa pekan sebelum digeser oleh Nice.

Toulouse sendiri kembali menjadi kuda hitam di ajang Ligue 1 Perancis musim ini. Mereka berhasil menyodok ke papan atas klasemen dengan bermodalkan empat kemenangan dan dua kali hasil imbang. Sama seperti AS Monaco, Toulouse di awal musim ini juga pernah menundukkan juara bertahan Ligue 1, Paris Saint Germain.

Penampilan impresif tuan rumah Toulouse di awal musim ini tak terlepas dari penyerang timnas Denmark, Martin Braithwaite. Pemain berusia 25 tahun tersebut sejauh ini sudah mencetak empat gol bagi Toulouse. Di pertandingan melawan Monaco nanti, nama Braithwaite akan kembali diandalkan di lini depan bersama dengan penyerang berpengalaman asal Swedia, Ola Toivonen.

Di lini tengah, Monaco mempunyai gelandang muda bertalenta, Alexis Blin. Meski baru berumur 20 tahun, dia sudah menjadi pilihan utama pelatih Toulouse, Pascal Dupraz. Sementara di lini belakang Toulouse akan mengandalkan Issiaga Sylva, Moubanndje dan Chris Julien.

Sementara itu, Monaco masih akan bertumpu kepada Valere Germain dan Guido Marcelo di posisi penyerang. Ada pula nama penyerang berpengalaman, Radamel Falcao yang juga siap dimainkan. Di lini tengah Monaco mempunyai gelandang-gelandang berkualitas yang diandalkan untuk menguasai lini tengah seperti Joao Moutinho, Bernardo Silva, serta gelandang muda berbakat Thomas Lemar.

Pertarungan antara Toulouse dan Monaco ini dipastikan akan berjalan dengan ketat. Tuan rumah tentu ingin mengulang prestasi serupa ketika berhasil melibas PSG. Sementara Monaco ingin membawa pulang tiga poin dari kandang Toulouse agar tetap bisa bersaing dengan Nice dan PSG. Besar kemungkinan pertandingan akan berakhir dengan hasil sama kuat.