Prediksi Pertandingan PSG vs Guingamp 10 April 2017

Prediksi Pertandingan PSG vs Guingamp 10 April 2017

Paris Saint Germain akan menjamu Guingamp dalam lanjutan pekan ke-32 Ligue Perancis. Laga antara kedua tim ini akan diselenggarakan di Stade de France, markas PSG pada hari Senin (10/4/2017). PSG yang sedang berada dalam kondisi puncak diyakini mampu meraih angka sempurna di pertandingan kali ini.

PSG baru saja meraih titel keduanya musim ini usai mengalahkan rivalnya AS Monaco di ajang final Coupe de France atau Piala Perancis. Kemenangan PSG atas AS Monaco dengan skor 4-0 tersebut layak disyukuri karena datang di waktu yang tepat. Raihan trofi Piala Perancis tersebut sedikit mengobati kegagalan PSG di ajang Liga Champions Eropa lalu.

Fokus Paris Saint Germain kini tertuju ke ajang Ligue 1 Perancis. Asa Le Parisien untuk menjadi juara musim ini belum terutup. Anak asuhan Unai Emery tersebut akan berusaha mengejar AS Monaco yang ada di puncak klasemen. Selisih yang hanya tiga poin saja membuat apapun masih bisa terjadi. Sisa delapan laga yang dimiliki oleh PSG harus bisa dimanfaatkan dengan benar.

Pelatih PSG, Unai Emery akan menurunkan semua pemain terbaik yang dimilikinya. Di lini depan ada nama penyerang asal Uruguay, Edinson Cavani. Pemain yang sudah menciptakan 27 gol di ajang Liga Perancis tersebut diyakini akan kembali menambah pundi-pundi golnya di pertandingan ini. Cavani akan dilayani oleh dua pemain sayap PSG yaitu Angel Di Maria dan Lucas Moura.

Di barisan tengah, PSG memiliki sosok gelandang yang sedang menanjak penampilannya, Julian Draxler. Draxler akan diplot sebagai gelandang serang. Menemani Draxler di lini tengah ada nama Marco Veratti dan Blaise Matuidi. Di lini belakang ada duet Brazil Thiago Silva dan Marqhuinos. Keduanya akan berdiri di depan penjaga gawang PSG yang berasal dari Jerman, Kevin Trapp.

Partai ini diprediksi akan menjadi milik Paris Saint Germain sepenuhnya. Motivasi dan semangat pemain yang menjulang tinggi usai kemenangan atas AS Monaco akan sangat berpengaruh terhadap penampilan Edinson Cavani cs. di laga ini. Kans PSG untuk meraih angka sempurna di pertandingan ini sangat besar.