Prediksi Pertandingan PSG vs AS Monaco 2 April 2017

Prediksi Pertandingan PSG vs AS Monaco 2 April 2017

Paris Saint Germain akan berhadapan dengan AS Monaco dalam babak final Cuope de la Ligue atau Piala Liga Perancis. Final ideal ini akan dilangsungkan di stadion Parc Olympique Lyonnais pada hari Minggu (2/4/2017). Kedua tim terkuat Perancis saat ini tersebut akan saling bertarung untuk meraih torif juara Piala Liga Perancis.

Final ini memang bisa disebut dengan final ideal karena kedua tim saat ini menempati peringkat pertama dan kedua di kasta tertinggi sepakbola Perancis. PSG melaju ke final usai menumbangkan Bordeaux dengan skor cukup telak 4-1. Sementara itu Monaco meraih satu tiket babak final usai mengandaskan perlawanan Nancy dengan skor tipis 1-0.

Paris Saint Germain merupakan juara bertahan di kompetisi ini. Le Parisien juga menjadi tim yang paling sering meraih gelar juara di kompetisi ini dengan koleksi 6 gelar juara. Jika sukses meraih gelar tahun ini, PSG berhasil mencatatkan rekor pengoleksi gelar Piala LIga Perancis selama empat kali beruntun.

Pelatih PSG, Unai Emery akan menurunkan skuad terbaiknya di pertandingan ini. Di lini depan PSG akan memasang penyerang andalannya, Edinson Cavani. Untuk membantu Cavani, Unai Emery bisa memasang dua winger yang punya kecepatan yakni Angel Di Maria dan Lucas Moura.

Di barisan lapangan tengah, PSG memiliki Julian Draxler, Marco Veratti dan Adrien Rabiot. Sedangkan di lini belakang, Unai Emery bisa mengandalkan duet Marqhuinos dan Thiago Silva yang akan jadi jangkar di pertahanan Paris Saint Germain.

Sementara itu, AS Monaco juga tak kalah siapnya dengan PSG. Tim yang diarsiteki oleh Leonardo Jardim ini tercatat hanya sekali merasakan manisnya gelar juara Piala Liga Perancis ini. Monaco akan mengandalkan para pemain kuncinya di laga ini seperti Radamel Falcao, Joao Moutinho, Bernardo Silva, Kamil Gilk, Danijel Subasic dan talenta muda yang sering dibicarakan saat ini, Kylvan Mbappe-Lottin.

Selayaknya pertandingan puncak, laga antara PSG dan AS Monaco di final Piala Liga ini akan berlangsung dengan sangat menarik. Dengan kekuatan yang terlampau jauh, pertandingan antara dua tim ini akan berlangsung dengan seru dan menarik.