Prediksi Pertandingan Nice vs AS Monaco  September 2017

Prediksi Pertandingan Nice vs AS Monaco  September 2017

Duel seru akan terjadi di pekan kelima Liga Perancis ketika juara bertahan Ligue 1 Perancis akan bertamu ke kandang peringkat ketiga musim lalu, OGC Nice. Laga ini akan dilangsungkan di stadion Allianz Riveria, pada hari Sabtu (9/9/2017). Laga ini dipastikan akan berlangsung dengan seru karena kedua punya peluang yang sama besarnya untuk mencatatkan kemenangan.

AS Monaco sampai saat ini masih bertengger di peringkat kedua klasemen sementara Liga Perancis, tepat di bawah Paris Saint Germain. Monaco dan PSG punya nilai yang sama, namun PSG lebih berhak menempati posisi teratas karena lebih agresif untuk urusan mencetak gol. Perburuan menuju gelar juara Ligue Perancis akan kembali mengerucut kepada dua tim tersebut.

Pelatih AS Monaco, Leonardo Jardim tak terlalu risau meski banyak pemain andalannya yang hengkang. Hampir 40% kekuatan AS Monaco musim lalu telah pindah ke klub lain. Nama-nama seperti Kylian Mbappe, Bernardo Silva, Timoune Bakayoko hingga Benjamin Mendy sudah tidak memperkuat Monaco lagi.

Meski begitu Monaco tetap memilki sejumlah pemain andalan macam Radamel Falcao, Joao Moutinho, Kamil Gilk, Danijel Subasic hingga Thomas Lemar. Para punggawa lawas tersebut akan berkolaborasi dengan pemain-pemain anyar Monaco seperti Keita Balde Diao hingga Ryan Ghezzal.

OGC Nice sendiri tak boleh dipandang sebelah mata. Musim lalu, Nice juga terlibat persaingan ketat bersama dengan PSG dan Monaco untuk menjadi juara. Bahkan OGC Nice sempat menjadi juara paruh musim dan memimpin klasemen selama beberapa pekan. Namun sayang di saat-saat terakhir Nice malah terjungkal.

Di laga ini, Nice bertekad mengalahkan sang juara bertahan. Nice memiliki sejumlah pemain andalan yang bisa menjadi inspirator kemenangan. Ada sosok gelandang berpengalaman asal Belanda, Wesley Sneidjer. Gelandang yang baru dibeli dari klub Turki tersebut akan jadi nyawa permainan Nice. Nama lain yang akan jadi penentu kemenangan Nice adalah penyerang bengal Italia, Mario Balotelli.

Laga bigmatch Liga Perancis ini dipastikan akan berlangsung dengan menarik. Kedua tim akan berusaha keras untuk bisa menjungkalkan satu sama lain. OGC Nice siap menjegal sang juara bertahan. Sementara AS Monaco bertekad meneruskan rekor 100 persennya di ajang Ligue 1 Perancis.