Prediksi Pertandingan Nantes vs AS Monaco 30 November 2017

Prediksi Pertandingan Nantes vs AS Monaco 30 November 2017

Juara bertahan Liga Perancis akan bertamu ke rumah Nantes dalam lanjutan pekan ke-15 Ligue 1. Laga kali ini akan diselenggarakan di stadion del la Beaujoire Louis Fonteneau, Nantes pada hari Kamis (30/11/2017). Dilihat dari segi kualitas tim, AS Monaco seharusnya bisa membawa pulang tiga poin di pertandingan kali ini.

AS Monaco kesulitan untuk mempertahankan performa terbaiknya baik di Liga Perancis maupun Liga Champions Eropa. Hal tersebut membuat Monaco tertinggal dengan margin yang cukup jauh dari PSG di klasemen Liga Perancis. Mereka pun terancam gagal lolos ke babak 16 besar Liga Champions Eropa setelah menuai serangkaian hasil buruk.

Di laga tengah pekan melawan Nantes ini, AS Monaco tak boleh membuat kesalahan. Meski unggul dalam hal kualitas individu pemain, Monaco tak bisa memandang rendah tuan rumah Nantes. Pelatih Monaco, Leonardo Jardim harus memastikan jika anak buahnya berada dalam kondisi terbaik dan siap tempur di pertandingan kali ini.

Lini depan AS Monaco akan tetap dipercayakan kepada Radamel Falcao. Top skor Monaco musim lalu tersebut akan mendapatkan bala bantuan dari dua penyerang lain yang dimiliki oleh Monaco yakni Ryan Ghezzal dan Stefan Jovetic. Keita Balde Diao dan juga Carillo bisa menjadi opsi lain di lini depan.

Untuk lini kedua, Monaco akan memasang gelandang pengatur serangan Portugal, Joao Moutinho. Ada pula sosok Tielemans, Fabinho dan juga Thomas Lemar. Sementara area pertahanan akan menjadi tanggung jawab Kamil Gilk, Didier Sidibe, Armand Traore dan Subasic.

Nantes sendiri dari lima pertandingan terakhirnya hanya bisa membukukan satu kemenangan saja. Namun perlu diingat, Nantes sampai saat ini masih menghuni 5 besar klasemen. Hal tersebut tentunya menjadi sebuah peringatan bagi AS Monaco untuk tidak meremehkan Nantes. Kans tuan rumah untuk memenangi laga kali ini juga terbilang cukup besar.

Laga ini akan berlangsung dengan sangat seru. Kedua tim yang tak berbeda jauh di klasemen ini akan menunjukkan seluruh kemampuan terbaiknya untuk meraih kemenangan. Baik Nantes atau PSG sama-sama berpeluang untuk menorehkan kemenangan di laga ini.