Prediksi Pertandingan Dijon vs PSG 14 Oktober 2017

Prediksi Pertandingan Dijon vs PSG 14 Oktober 2017

Pimpinan Ligue 1 Perancis, Paris Saint Germain akan bertamu ke rumah Dijon dalam lanjutan pekan ke-9 Liga Perancis. Pertandingan ini menurut rencana akan dihelat di stade Gaston-Gerrard, kandang Dijon pada hari Sabtu (14/10/2017). Paris Saint Germain diyakini mampu mengatasi perlawanan Dijon dan meraih angka penuh di pekan ke-9 Ligue 1 Perancis.

PSG masih cukup kokoh di puncak klasemen sementara Liga Perancis. Sempat gagal meraih poin penuh kala bertemu dengan Montpilier, PSG mampu kembali ke jalur kemenangan. Dua kemenangan penting menjadi modal berharga bagi PSG. Dua kemenangan tersebut didapatkan dari Bayern Munchen di Liga Champions Eropa dan juga dari Bordeaux di ajang Liga Perancis.

Namun jelang laga ini PSG terkendala dengan kebugaran para pemainnya. Beberapa pemain utama PSG mengalami kelelahan karena harus berjuang keras di babak kualifikasi Piala Dunia 2018 Russia. Sejumlah pemain utama PSG, terutama yang berasal dari Amerika Latin kondisinya tentu kurang bugar. Oleh karena itu, pelatih PSG, Unai Emery bisa saja melakukan rotasi pemain.

Lini depan akan jadi perhatian utama pelatih PSG, Unai Emery. Pasalnya, semua penyerang utama PSG dinilai masih kelelahan karena membela timnasnya masing-masing. Sebut saja Neymar dan Edinson Cavani. Namun jika memungkinkan, Unai Emery akan memasang seluruh penyerang terbaiknya di laga ini. Untuk itu, kans Neymar maupun Cavani untuk turun di pertandingan ini cukup besar.

Di lapangan tengah, PSG punya banyak opsi pemain. Nama-nama seperti Marco Veratti, Julian Draxler, Lucas Moura, Angel Di Maria, Le Teslo hingga Adrien Rabiot bisa dipilih untuk mengisi lini kedua Le Parisien. Sementara di area pertahanan Unai Emery akan tetap memainkan bek-bek terbaiknya seperti Dani Alves, Thiago Silva, Marquinhos dan juga Layvin Kurzawa. Sedangkan di bawah mistar gawang ada penjaga gawang asa Jerman, Kevin Trapp.

Meski sejumlah pemain utamanya tidak bugar, PSG tetap menjadi tim yang lebih diunggulkan di pertandingan kali ini. Skuad yang lebih dalam menjadikan PSG sangat difavoritkan untuk bisa membawa pulang poin penuh dari kandang Dijon di pekan ke-9 Liga Perancis ini.