Prediksi Pertandingan Dijon vs AS Monaco 13 Agustus 2017

Prediksi Pertandingan Dijon vs AS Monaco 13 Agustus 2017

Juara bertahan Ligue 1 Perancis, AS Monaco akan bertamu ke rumah tim lemah, Dijon FCO dalam lanjutan pekan kedua Liga Perancis. Pertandingan ini akan dilangsungkan di stadion Gaston-Gerrard, pada hari Minggu (13/8/2017). Monaco yang punya skuad leboh mumpuni diyakini mampu membawa poin penuh dari kandang Dijon.

Kedua tim meraih hasil berbeda di pekan perdana Liga Perancis lalu. Tuan rumah Dijon dipecundangi oleh tim kuat Olympique Marseille dengan skor telak 3-0 pekan lalu. Sementara AS Monaco mampu meraih poin penuh atas Toulose dengan skor tipis 3-2. Meski tak begitu meyakinkan, kemenangan AS Monaco tersebut cukup mendongkrak kepercayaan diri para pemain.

Pelatih AS Monaco, Leonardo Jardim memang harus memutar otak lebih keras lagi dibandingkan dengan musim sebelumnya. Pasalnya, sejumlah pemain andalan yang dimiliki oleh Monaco sudah hijrah ke klub lain. Apalagi rival Monaco saat ini, Paris Saint Germain telah melakukan pembelian besar dengan mendatangkan Neymar. Alhasil, perjuangan untuk mempertahankan gelar menjadi semakin sulit.

Jardim akan tetap memasang dua pemain depan andalannya, yakni Kylian Mbappe dan juga Radamel Falcao di lini depan. Keduanya diharapkan mampu menyumbang gol di laga kedua Ligue 1 Perancis ini. Pekan sebelumnya, hanya Falcao yang mampu mencetak gol, sementara Kylian Mbappe mencetak angka.

Pemain muda Perancis, Thomas Lemar akan dipercaya sebagai gelandang serang yang bertugas membantu Falcao dan Mbappe. Lemar akan didukung oleh gelandang veteran asal Portugal, Joao Moutinho. Untuk posisi gelandang bertahan, ada pemain asal Brazil, Jemerson.

Nama-nama lama masih akan menghiasi lini pertahanan AS Monaco. Ada bek Polandia Kamil Gilk yang akan berduet dengan bek tengah Brazil, Fabinho. Sementara di posisi bek sayap ada Didier Sidibe dan Jorge. Sedangkan Danijel Subasic akan berdiri di bawah mistar gawang Monaco.

AS Monaco harusnya bisa membawa pulang 3 angka dari kandang Dijon dengan mudah. Kualitas pemain yang dimiliki oleh AS Monaco jauh lebih baik dibandingkan dengan tuan rumah Dijon. Dengan berbekal pemain-pemain top dunia, Monaco diyakini mampu mengamankan tiga angka di laga ini.