Prediksi Pertandingan AS Monaco vs Guingamp 4 November 2017

Prediksi Pertandingan AS Monaco vs Guingamp 4 November 2017

Runner up klasemen sementara Ligue 1 Perancis yaitu AS Monaco akan berhadapan dengan tim papan tengah Guingamp dalam lanjutan pekan ke-12 Liga Perancis. Pertandingan ini akan digelar di markas Monaco, yakni stade Louis II, pada hari Sabtu (4/11/2017). AS Monaco berharap bisa meraih kemenangan di laga ini agar bisa terus menempel pimpinan klasemen, Paris Saint Germain.

AS Monaco masih berada di peringkat kedua klasemen Ligue 1 Perancis di bawah PSG dengan selisih 4 poin. Monaco harus terus bisa meraih kemenangan demi kemenangan di tiap pekan agar tak semakin tertinggal dari PSG. Menghadapi Guingamp di kandang sendiri AS Monaco tentu punya peluang yang cukup besar untuk menorehakan kemenangan.

Performa tuan rumah di beberapa laga memang tak terlalu buruk. Namun di sisi lain mereka juga harus disibukkan dengan padatnya jadwal kompetisi yang diikuti, terutama Liga Champions Eropa dimana mereka masih berjuang untuk lolos ke babak 16 besar. Pelatih Monaco, Leonardo Jardim harus bisa mengatur skuadnya dengan baik hingga akhir musim nanti.

Di ajang Ligue 1 Perancis, AS Monaco memang terbilang memiliki skuad yang cukup dalam. Di lini depan Monaco memiliki penyerang andalan dalam diri Radamel Falcao. Posisi Falcao sebagai juru gedor utama Monaco memang tak tergantikan. Namun ada beberapa pemain yang bisa diplot sebagai pengganti Falcao seperti Stefan Jovetic ataupun Keita Balde Diao.

Di lapangan tengah, Monaco akan bertumpu kepada playmaker asal Portugal, Joao Moutinho. Sama seperti Falcao di lini depan, peran Moutinho di lini kedua juga tak tergantikan. Moutinho akan bahu membahu bersama dengan Thomas Lemar dan Fabinho di lini tengah. Untuk lini belakang sendiri Jardim akan mengandalkan nama-nama kawakan macam Kamil Gilk, Sidibe dan juga penjaga gawang Kroasia, Danijel Subasic.

Pertandingan ini harusnya bisa dimenangkan dengan mudah oleh AS Monaco. Kualitas pemain yang dimiliki oleh AS Monaco akan sangat sulit ditandingi oleh tamunya, Guingamp. Oleh karena itu, tiga poin di pekan ke-12 Ligue 1 Perancis ini akan diamankan oleh tuan rumah AS Monaco.