Jadwal Pertandingan Montpilier vs Paris Saint Germain 3 Desember 2016

Jadwal Pertandingan Montpilier vs Paris Saint Germain 3 Desember 2016

Paris Saint Germain bertemu dengan Montpilier dalam lanjutan Ligue 1 Perancis pekan ke-16. Pada pertemuan kali ini, PSG bertindak sebagai tim tamu. Laga antara dua tim ini sendiri akan digelar di stadion de la Mosson, kota Montpilier, pada hari Sabtu (3/12/2016). PSG yang mempunyai skuad yang lebih mumpuni lebih diunggulkan di pertandingan ini.

PSG memasang target untuk bisa kembali ke puncak klasemen Ligue 1 Perancis sebelum libur Natal dan Tahun Baru. Saat ini PSG masih tertahan di peringkat ketiga klasemen bersama di bawah OGC Nice dan AS Monaco. Namun, selisih poin dari PSG dengan Nice dan Monaco sangat ketat. Ketiga tim tersebut hanya dipisahkan oleh satu angka saja.

Di awal musim PSG sebenarnya lebih dijagokan untuk bisa kembali menjadi juara Ligue 1 Perancis. Namun, ternyata OGC Nice membuat kejutan dengan menorehkan kemenangan demi kemenangan yang membuat mereka berada di puncak klasemen. PSG sendiri sempat tertatih-tatih terlebih dahulu sebelum bisa merangsek ke papan atas.

Target kini sudah dicanangkan oleh manajemen PSG. Kini, giliran pelatih PSG, Unai Emery yang harus merealisasikan target tersebut. Menghadapi klub papan tengah seperti Montpilier, PSG harus tetap berhati-hati. Apalagi Montpilier akan bermain di hadapan publiknya sendiri.

Unai Emery masih akan menggunakan formasi menyerang 4-3-3 dengan tiga pemain depan. Tiga pemain depan yang kemungkinan akan dijadikan starter oleh Unai Emery adalah Edinson Cavani, Angel Di Maria dan Lucas Moura. Edinson Cavani akan menjadi penyerang tengah. Sedangkan Di Maria dan Lucas Moura akan menyisir sisi sayap lapangan.

Di lapangan tengah, ada nama Javier Pastore yang akan menjadi playmaker. Pastore akan dibantu oleh Blaise Matuidi serta Marco Veratti. Sementara di lini belakang, ada duet bek raksasa asal Brazil, yaitu Marquinhos dan Thiago Silva. Mereka berdua akan melindungi Kevin Trapp yang akan menjadi tembok terakhir PSG di bawah mistar gawang.

PSG jelas lebih diunggulkan di pertandingan ini. Dengan semua kualitas yang dimilikinya, PSG diyakini mampu memperoleh poin penuh dari kandang Montpilier. Tuan rumah sendiri harus bekerja ekstra untuk menahan gempuran para pemain Montpilier.