Jadwal Pertandingan Bordeaux vs AS Monaco 10 Desember 2016

Jadwal Pertandingan Bordeaux vs AS Monaco 10 Desember 2016

Runner up klasemen sementara Ligue 1 Perancis, AS Monaco akan bertandang ke kandang tim kuda hitam Bordeaux dalam lanjutan pekan ke-16 Liga Perancis. Pertandingan ini akan dilangsungkan di stadion Matmut-Atlantique, Bordeaux, pada hari Sabtu (10/12/2016). AS Monaco tak akan bisa mendapatkan kemenangan mudah di pertandingan ini.

Saat ini, AS Monaco masih berada di peringkat kedua klasemen di bawah OGC Nice yang berdiri kokoh sebagai pimpinan Ligue 1. Monaco berselisih tiga angka dengan OGC Nice. Jika Monaco mampu mencuri kemenangan di kandang Boerdaux dan di laga lain Nice kalah dari Paris Saint Germain, Monaco bisa menyamai perolehan poin OGC Nice.

Monaco sendiri sedang dalam performa terbaiknya. Dari lima pertandingan terakhir di semua kompetisi, anak asuhan Leonardo Jardim tersebut tak pernah menelan kekalahan, dengan rincian empat kemenangan dan satu kali hasil imbang. Performa ini harus bisa berlanjut di pertemuan kali ini menghadapi Boerdaux.

Leonardo Jardim akan kembali mengandalkan penyerang Kolombia, Radamel Falcao di lini depan. Penyerang yang sempat meredup ketika hijrah ke Premier League tersebut mulai menemukan kembali ketajamannya di ajang Ligue 1. Saat ini Falcao sudah membukukan 7 gol. Eks pemain Atletico Madrid tersebut menjadi top skor klub AS Monaco di Ligue 1 musim ini.

Tak hanya Falcao, AS Monaco juga bisa mengandalkan gelandang muda bertalenta Perancis, bernama Thomas Lemar. Pemain yang baru berusia 21 tahun tersebut sudah mengkoleksi 6 gol. Tak hanya sebagai andalan untuk mencetak gol, Lemar juga dipercaya sebagai jenderal lapangan tengah Monaco.

Tuan rumah Bordeaux sendiri tak akan menyerah begitu saja. Klub yang saat ini bertengger di peringkat ke-7 klasemen sementara Ligue 1 ini akan mengerahkan segenap kemampuannya di laga ini. Boerdaux akan bertumpu kepada beberapa pemain kuncinya di laga ini seperti Jeremy Menz, Jeremy Toulalan, Jaroslav Plasil dan Danilo Contento.

AS Monaco sedikit lebih diunggulkan di laga ini. Namun, anak asuhan Leonardo Jardim tersebut diyakini tak akan mudah untuk meraih kemenangan di kandang Bordeaux. Tuan rumah Bordeaux punya kualitas yang lebih dari cukup untuk bisa mengalahkan Monaco.