Prediksi Pertandingan Werder Bremen vs Bayern Munchen 26 Agustus 2017

Prediksi Pertandingan Werder Bremen vs Bayern Munchen 26 Agustus 2017

Raksasa Bavaria, Bayern Munchen akan bertamu ke rumah Werder Bremen dalam lanjutan pekan kedua Bundesliga Jerman. Pertandingan kali ini akan dilangsungkan di stadion Weser, Bremen, pada hari Sabtu (26/8/2017). Meski akan menjadi tim tamu di pertemuan kali ini, Munchen tetap menjadi tim yang lebih difavoritkan untuk menggondol kemenangan.

Pekan lalu Bayern Munchen sukses membuka musim baru dengan kemenangan 3-1 atas Bayer Leverkusen. Kemenangan tersebut menjadi modal yang sangat berharga bagi skuad yang diasuh oleh Carlo Ancelotti tersebut. Bayern yang ingin mempertahankan gelar Liga Jerman untuk enam kali secara beruntun mengincar 3 poin penuh di kandang Werder Bremen ini.

Carlo Ancelotti masih akan mengandalkan skuad utamanya yang sudah diturunkan di pertandingan perdana lalu saat bersua Bayer Leverkusen. Ancelotti merupakan tipe pelatih yang tak sering menggonta-ganti susunan pemain utamanya. Karena itulah, skuad yang sudah diturunkan pekan lalu akan kembali diandalkan pada pertandingan pekan kedua ini.

Lini depan Bayern Munchen akan tetap dihuni oleh penyerang asal Polandia, Robert Lewandowski. Pemain yang selalu muncul dalam deretan pencetak gol terbanyak Bundesliga dalam beberapa musim terakhir itu akan dibantu oleh Thomas Muller dan juga Frank Ribery di posisi sayap. Kombinasi ketiganya diharapkan mampu memberikan gol-gol kepada Bayern.

Untuk jenderal lapangan tengah, nama pemain timnas Chile yakni Arturo Vidal akan jadi pilihan utama Ancelotti. Arturo Vidal akan menggalang lini tengah bersama dengan dua gelandang yang punya tipe menyerang yaitu Thiago Alcantara dan juga Corentin Tolisso.

Sementara di area pertahanan, nama Manuel Neuer akan tetap jadi pilihan utama di bawah mistar gawang. Penjaga gawang timnas Jerman tersebut akan dibantu oleh kuatert Joshua Kimmich, Niklas Sule, Matt Hummels dan juga Jerome Boateng. Formasi ini adalah formasi andalan Ancelotti.

Melihat hitung-hitungan di atas kertas, sulit bagi Werder Bremen untuk setidaknya mencuri satu angka di pertandingan kali ini. Duel ini dipastikan akan lebih dikuasai oleh Bayern Munchen. Dengan segala keunggulannya, Bayern diyakini mampu menjinakkan tuan rumah Werder Bremen dan membawa pulang tiga angka ke kota Munchen.