Borussia Dortmund dan Marseille Inginkan Mario Balotelli

Borussia Dortmund dan Marseille Inginkan Mario Balotelli

Borussia Dortmund dan Olympique Marseille dikabarkan tertarik untuk memboyong pemain bengal asal Italia, Mario Balotelli. Hal itu diungkapkan oleh agen Balotelli yang juga berasal dari Italia, Mino Raiola. Menurut Raiola, Balotelli sedang diincar oleh kedua klub tersebut. Kontrak Balotelli sendiri bersama dengan OGC Nice akan segera habis.

Mario Balotelli akan kembali menjadi pemain free agent setelah kontraknya bersama dengan klub Ligue 1 Perancis, OGC Nice tak diperpanjang. Balotelli bergabung ke OGC Nice pada awal musim 2016/2017 dari klub sebelumnya, Liverpool. Mantan punggawa timnas Italia tersebut tampil cukup menawan dengan mencetak 13 gol bagi Nice. Meski tampil baik, Nice memilih untuk tidak memperpanjang kontrak sang pemain.

Karena kontrak yang belum diperpanjang oleh Nice, Mario Balotelli sekarang tak memiliki klub. Namun menurut agen Balotelli, Mino Raiola, pemain keturunan Ghana tersebut menarik minat beberapa klub Eropa. Raiola berani menyebut dua nama klub yang kabarnya sedang mengincar Balotelli, yakni Borussia Dortmund dan juga Olympique Marseille. Berbicara dengan media Italia, Mino Raiola membeberkan semuanya.

“Balotelli sangat percaya kepada saya. Saya adalah seorang yang sangat pemilih dan dia tahu hal tersebut. Apakah dia akan bertahan di Nice? Kita akan melihatnya nanti. Dia diinginkan oleh Borussia Dortmund dan Marseille,” ucap agen pemain bertangan dingin tersebut.

Raiola juga menilai performa yang ditunjukkan oleh Balotelli selama membela OGC Nice layak diapresiasi. Balotelli mampu menunjukkan diri bahwa dirinya belum habis dan masih sanggup bersaing di kompetisi ketat seperti Ligue 1 Perancis.

“Penampilannya di Nice cukup baik dan juga positif. Mario telah memberikan semua kemampuan terbaiknya karena dia tak punya banyak pilihan lain. Di saat yang bersamaan, saya sangat senang melihatnya sangat bersemangat dengan peran barunya sebagai seorang Ayah,” tambah Mino Raiola.

Jika benar Borussia Dortmund dan Marseille mengincar Balotelli, maka sang pemain tentu tak perlu gusar karena sudah ada tim yang mau menampungnya. Jika tidak ada klub Eropa lain yang mau menampungnya, Balotelli bisa mempertimbangkan opsi lain seperti bergabung dengan klub Liga Super China.