Prediksi Pertandingan SPAL vs Napoli 23 September 2017

Prediksi Pertandingan SPAL vs Napoli 23 September 2017

Pimpinan klasemen sementara Liga Italia, Napoli akan bertandang ke rumah salah satu tim promosi, SPAL pada pekan keenam Serie A Italia. Pertandingan ini akan dilangsungkan di stadion Paolo Mazza, pada hari Sabtu (23/9/2017). Napoli diprediksi mampu mengalahkan tuan rumah SPAL tanpa kesulitan yang berarti.

Pada awal musim ini, Napoli tampil sangat impresif. Il Partinopei selalu meraih kemenangan di lima laga perdana liga domestik yang dijalaninya. Lima kemenangan beruntun tersebut mengantar Napoli bercokol di peringkat teratas klasemen sementara Serie A dengan raihan 15 poin. Mereka unggul atas sang juara bertahan, Juventus yang menempati peringkat kedua klasemen.

Tengah pekan lalu, Napoli sukses menumpas tuan rumah Lazio dengan skor telak 4-1. Kemenangan tersebut tentu menjadi sinyal bahwa Napoli akan terus melaju di awal musim ini. Menghadapi tim promosi seperti SPAL, kans Napoli untuk mendapatkan angka penuh tentu terbuka lebar. Jika mampu mempertahankan performanya seperti pertandingan terakhir, kemenangan telak bisa saja mereka dapatkan lagi.

Pelatih Napoli, Maurizio Sarri akan kembal menurunkan susuna pemain depan terbaiknya di laga ini. Para pemain depan yang akan dipasang pada laga ini adalah Lorenzo Insigne, Jose Maria Callejon serta Dries Mertens. Ketiga pemain tersebut merupakan jaminan kualitas di lini serang Napoli.

Untuk lini tengah, Napoli masih akan bergantung kepada playmaker asal Slovakia, Marek Hamsik. Pemain yang sudah malang melintang di Serie A tersebut akan berpasangan dengan Allan dan juga Jorginho. Piotr Zielinski dan Emanuele Giacherrini akan menjadi opsi lain di lini kedua Napoli.

Di area pertahanan, Il Partinopei akan tetap mengandalkan nama-nama pemain utamanya seperti Khalidou Koulibaly, Elseid Hysaj, Raul Albiol dan juga Ghoulam. Sementara tembok terakhir alias posisi penjaga gawang akan ditempati oleh Pepe Reina.

Tuan rumah SPAL butuh kerja keras untuk bisa sekedar meraih satu angka di pertandingan ini. Napoli yang punya kekuatan di semua lini diyakini mampu meraih kemenangan mudah atas SPAL. Kemenangan atas SPAL akan membuat Napoli terus berada di papan atas klasemen sementara Liga Italia.