Prediksi Pertandingan Pescara vs AS Roma 23 April 2017

Prediksi Pertandingan Pescara vs AS Roma 23 April 2017

Peringkat kedua klasemen sementara Serie A Italia, AS Roma akan bertandang ke rumah tim papan bawah, Pescara dalam lanjutan pekan ke-33 Liga Italia. Pertandingan ini akan dilangsungkan di stadion Adriatico Giovanni Cornacchia pada hari Minggu (23/4/2017). AS Roma berpeluang besar untuk menambah pundi-pundi angka di pertandingan kali ini.

AS Roma menjadi satu-satunya harapan untuk menjegal Juventus dalam meraih Scudetto Italia enam kali beruntun. Il Giallorrosi saat ini menempati peringkat kedua klasemen di bawah Juventus dengan selisih 8 angka. Meski cukup berat, AS Roma akan terus berjuang hingga akhir untuk bisa mengejar Juve di puncak klasemen.

Selain mengejar Juventus, fokus utama AS Roma adalah menghindari kejaran Napoli yang ada di peringkat ketiga klasemen. Dengan Napoli, Roma hanya berselisih 2 poin saja. Peringkat kedua klasemen menjadi cukup penting bagi kedua tim karena posisi tersebut akan mendapatkan jatah tiket langsung ke babak grup Liga Champions Eropa, tanpa harus melewati babak kualifikasi terlebih dahulu.

Pelatih AS Roma, Luciano Spaletti akan tetap mempercayakan lini depan kepada penyerang Bosnia-Herzegovina, Edin Dzeko. Eks penyerang Manchester City tersebut akan ditopang oleh dua sayap yang akan dipercayakan kepada Leandro Castan dan Mohammed Salah.

Di lapangan tengah sendiri AS Roma memiliki trio maut yang terdiri dari Daniele De Rossi, Kevin Strootman dan Radja Nainggolan. Ketiganya akan memberikan dukungan penuh kepada lini depan. Sedangkan di sektor pertahanan, Spaletti akan memainkan pemain belakang andalannya seperti Fabrizio Fazio, Kostas Manolas dan Anthony Rudigier.

Sementara itu Pescara masih betah berada di dasar klasemen Serie A Italia. Jika melihat peforma Pescara saat ini, nampaknya mereka akan menjadi tim pertama yang dipastikan turun kasta ke Serie B musim depan. Meski begitu, semangat juang para punggawa Pescara akan tetap ditunjukkan pada pertandingan kali ini.

Duel ini memang bisa dibilang berat sebelah. AS Roma dengan kualitas permainan serta deretan pemain bintangnya sangat jauh jika dibandingkan dengan Pescara. Serigala Ibukota pun diprediksi mampu meraih angka sempurna di markas Pescara ini.