Prediksi Pertandingan Napoli vs Crotone 12 Maret 2017

Prediksi Pertandingan Napoli vs Crotone 12 Maret 2017

Napoli akan menghadapi tim papan bawah Crotone dalam lanjutan giornata ke-28 Serie A Italia. Pertandingan antara dua tim yang terpisah cukup jauh di klasemen ini akan dihelat di stadion San Paolo Naples, kandang Napoli pada hari Minggu (12/3/2017). Menghadapi tim yang berada di zona degradasi, Napoli berpeluang besar meraih kemenangan.

Tuan rumah sedang berduka setelah tersingkir dari ajang Liga Champions Eropa. Il Partinopei tersingkir usai kalah dari Real Madrid di babak 16 besar. Kekalahan ini memupus harapan anak asuhan Maurizio Sarri untuk melaju lebih jauh di kompetisi elit antar klub Eropa tersebut. Namun, Napoli tak boleh terlalu lama larut dalam kesedihan. Mereka harus kembali berkonsentrasi di Serie A.

Sarri akan kembali mempercayakan lini depan kepada duo Dres Mertens dan Jose Maria Callejon. Lorenzo Insigne akan menyempurnakan trisula maut lini depan tersebut. Untuk lapangan tengah ada kapten tim, Marek Hamsik yang akan dibantu oleh Allan dan Jorgingho. Sedangkan di lini belakang, Il Partinopei memiliki nama Khalidou Koulibaly, Raul Albiol, Elseid Hysaj dan Pepe Reina.

Di ajang Liga Serie A Italia, Napoli mengincar posisi runner up klasemen yang saat ini ditempati oleh AS Roma. Napoli yang ada di peringkat ketiga klasemen hanya berjarak dua poin saja dari AS Roma. Kans untuk menggeser klub asal Ibukota tersebut pun sangat besar di pekan ke-28 ini.

Crotone sendiri masih belum bisa beranjak dari posisi tiga terbawah. Saat ini mereka berada di peringkat ke-19 klasemen sementara Serie A Italia. Jika tak segera bangkit, Crotone yang berstatus sebagai tim promosi bisa saja turun kasta kembali ke Serie B.

Tuan rumah Napoli diyakini akan menguasai pertandingan. Il Partinopei yang unggul di semua lini akan mendominasi Crotone sejak menit awal pertandingan. Dres Mertens dan Jose Maria Callejon akan jadi andalan utama Napoli untuk membobol gawang Crotone. Akan menjadi kerugian yang sangat besar jika tuan rumah Napoli gagal mendulang angka  penuh di laga ini.