Prediksi Pertandingan Napoli vs Chievo

Prediksi Pertandingan Napoli vs Chievo

Napoli akan menjamu Cheivo Verona pada giornata keenam Serie A Italia 2016/2017. Il Partinopei akan menjamu Chievo di stadion San Paolo, Naples pada hari Minggu (25/9/2016). Marek Hamsik cs. Mengincar kemenangan di laga kali ini untuk kembali menekan atau bahkan mengambil tampuk pimpinan klasemen dari tangan Juventus.

Di partai tengah pekan lalu, Napoli gagal meraih poin penuh. Bertanding melawan Genoa, Napoli yang bertindak sebagai tim tamu hanya bisa bermain imbang tanpa gol. Hasil tersebut membuat Napoli yang sebelumnya memimpin puncak klasemen, harus kembali tergeser oleh rival utamanya, Juventus.

Tak mau tergelincir untuk kedua kali, pelatih Napoli, Mauricio Sarri akan menginstruksikan anak buahnya untuk menyerang total. Musim ini Napoli menjadi tim paling agresif di ajang Serie A Italia. Meski ditinggal oleh penyerang andalannya, Gonzalo Higuain ke juventus, Napoli tetap paling tajam di Serie A.

Salah satu sumber ketajaman Napoli musim ini adalah penyerang muda Polandia, Arkadiuz Milik. Penyerang yang baru didatangkan dari Ajax Amsterdam tersebut sukses menjadi pengganti Gonzalo Higuain. Tak hanya Milik saja, Jose Maria Callejon juga berhasil moncer di awal musim ini. Penyerang Spanyol tersebut berhasil mencetak 5 gol dalam 5 pertandingan terakhir.

Di lini tengah, Marek Hamsik kembali menjadi andalan bersama dengan Jorginho dan Allan. Lalu ada Dres Mertens dan Lorenzo Insigne yang akan memberikan warna tersendiri dalam lini tengah Napoli. Sementara di lini belakang, Khalidou Koulibaly dan Raul Albiol akan menjadi duet di jantung pertahanan untuk menjaga Pepe Reina di bawah mistar.

Namun, Napoli tak oleh meremehkan begitu saja Cheivo Verona. Musim ini, The Flying Donkey mengawali Serie A dengan performa yang memikat. Mereka berhasil mempersulit tim-tim tangguh Serie A sepertiĀ  Inter Milan dan Lazio. Bukan tidak mungkin Cheivo akan kembali menyulitkan tim tangguh, dalam hal ini adalah Napoli.

Melihat komposisi pemain yang dimiliki kedua tim, Napoli lebih diunggulkan untuk bisa meraih kemenangan di pertandingan ini. Namun tuan rumah harus tetap waspada dengan performa Cheivo yang mampu menyulitkan tim-tim tangguh Serie A.