Prediksi Pertandingan Lazio vs Inter Milan 22 Mei 2017

Prediksi Pertandingan Lazio vs Inter Milan 22 Mei 2017

Partai bigmatch akan mewarnai pekan ke-37 Serie A Italia ketika tuan rumah Lazio akan menjamu tamunya Inter Milan. Pertandingan kali ini akan digelar di stadion Olimpico Roma, pada hari Senin (22/5/2017). Baik Lazio maupun Inter Milan, akan sama-sama ngotot untuk meraih kemenangan di penghujung musim Serie A Italia ini.

Kedua tim memiliki peforma yang berbeda di Serie A. Tuan rumah Lazio yang meskipun sempat kalah dari Fiorentina punya catatan yang sangat bagus. Lazio berhasil meraih 9 poin dari 5 laga terakhirnya. Gli Aquilotti pun duduk manis di peringkat keempat klasemen Serie A Italia. Sementara Inter Milan sedang terpuruk setelah selalu kalah di lima partai terakhirnya. Harapan Inter untuk masuk di zona Eropa pun mulai memudar.

Tuan rumah Lazio berambisi meraih kemenangan di dua laga sisa yang dimilikinya. Sebagai laga kandang terakhir, pelatih Simone Inzaghi tentu ingin mempersembahkan kemenangan kepada para pendukung setia Lazio. Untuk itu, Inzaghi akan memainkan semua pemain terbaiknya untuk laga ini.

Trio penyerang yang terdiri dari Keita Balde, Ciro Immobile dan Felipe Anderson akan dipasang sejak menit awal. Di lapangan tengah, Lazio akan memainkan Sergej Milinkovic-Savic, Lucas Biglia dan Marco Parolo. Sedangkan di area pertahanan ada nama Stefan de Vrij , Wesley Hoedt hingga Stefan Radu. Berbekal skuad tersebut, Lazio siap meraih kemenangan atas Inter.

Kubu Inter sendiri juga akan menurunkan para pemain terbaiknya di pertandingan kali ini. Ada penyerang asal Argentina, Mauro Icardi. Pemain yang sudah membukukan 24 gol itu diharapkan mampu menambah pundi-pundi golnya di pertandingan ini.

Untuk mendukung Icardi di lini depan, Inter menyiapkan dua sayap cepat dalam diri Ivan Perisic serta mantan bintang andalan Lazio, Antonio Candreva. Sementara di lini belakang Inter memiliki Samir Handanovic, Joao Miranda dan Juan Murillo.

Pertandingan ini sangat penting bagi kedua tim. Lazio butuh kemenangan untuk memantapkan posisinya di empat besar klasemen. Sedangkan Inter juga wajib membawa pulang tiga angka di pertandingan ini jika masih ingin berlaga di kompetisi Europa League musim depan.