Prediksi Pertandingan Juventus vs SPAL 25 Oktober 2017

Prediksi Pertandingan Juventus vs SPAL 25 Oktober 2017

Juventus akan menjamu tim papan bawah, SPAL dalam lanjutan giornata ke-10 Serie A Italia tengah pekan ini. Pertandingan antara kedua tim ini akan dilangsungkan di stadion Allianz, Turin, pada hari Kamis (25/10/2017). Di atas kertas, Juventus sangat difavoritkan untuk bisa meraih poin penuh di laga tengah pekan Serie A ini.

Persaingan di Serie A musim ini terbilang jauh lebih ketat dibandingkan musim-musim sebelumnya. Dominasi Juventus pelan tapi pasti mulai terkikis. Tim-tim lain seperti Napoli, Lazio, Inter Milan hingga AS Roma siap menganggu dominasi Juve musim ini. Jika tak segera bangkit, obsesi Juventus untuk meraih gelar Scudetto ketujuh secara beruntun bisa punah.

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri punya tugas yang tak mudah untuk mengangkat moral tim. Motivasi dan semangat para pemain harus tetap dipelihara oleh Allegri agar tidak kendor. Laga melawan SPAL ini adalah momen yang tepat untuk mengangkat moral tim. Kemenangan harusnya bisa didapatkan dengan cukup mudah oleh Juventus.

Allegri akan tetap mengandalkan penyerang muda Argentina, Paolo Dybala. Eks pemain Palermo tersebut merupakan andalan utama Juventus di lini depan. Selain Dybala ada pula penyerang jangkung asal Kroasia, Mario Mandzukic serta penyerang berpengalaman yang juga berasal dari Argentina, Gonzalo Higuain.

Untuk lini tengah Allegri bisa memasang Miralem Pjanic, Sami Khedira, Douglas Costa serta Alex Sandro. Tak hanya keempat nama tadi, masih ada nama Claudio Marchisio, Roberto Bentacur dan juga Juan Cuardado yang bisa menjadi opsi untuk menghuni lini tengah. Rotasi pemain kemungkinan besar akan dilakukan di sektor ini.

Di lini belakang sendiri, Allegri masih akan mengandalkan nama-nama lawas nan berpengalaman seperti Girogio Chiellini, Andrea Barzagli dan juga Mehdi Benatia. Sementara di bawah mistar gawang akan berdiri penjaga gawang legendaris Italia, Gigi Buffon.

Pertandingan ini rasanya akan dimenangkan oleh tuan rumah Juventus dengan cukup mudah. Jika melihat performa SPAL yang sulit meraih kemenangan, Juventus harusnya bisa meraih kemenangan besar di laga kandangnya ini. Kemenangan akan membuat obsesi Juventus untuk mempertahankan gelar terus terjaga.