Prediksi Pertandingan Inter Milan vs Crotone 3 Februari 2018

Prediksi Pertandingan Inter Milan vs Crotone 3 Februari 2018

Inter Milan akan menjamu tim lemah, Crotone dalam giornata ke-21 Serie A Italia akhir pekan ini. Pertandingan antara dua tim yang berjarak cukup jauh ini akan dihelat di stadion Giuseppe Meazza, kandang Inter pada hari Sabtu (3/2/2018). Kemenangan wajib didapatkan oleh Inter Milan di laga ini. Jika gagal, mereka bisa terlempar dari posisi empat besar klasemen.

Performa Inter Milan memang jauh dari harapan para pendukungnya. Mereka tak pernah meraih kemenangan dalam enam pertandingan terakhirnya. Inter yang sempat meramaikan persaingan Scudetto bersama dengan Juventus dan Napoli semakin hari semakin menurun performanya. Mereka pun terancam dikudeta oleh AS Roma di posisi empat besar klasemen Serie A Italia.

Pelatih Inter Milan, Luciano Spaletti pun berada dalam tekanan. Eks pelatih AS Roma tersebut harus mengangkat performa Inter. Laga melawan Crotone harusnya bisa menjadi titik balik performa klub asal kota Milan itu. Kemenangan atas Crotone wajib didapatkan agar posisi mereka di papan atas tetap terjaga.

Salah satu masalah utama Inter Milan musim ini adalah mandulnya lini depan. Dalam beberapa laga terakhir, penyerang andalan Inter, Mauro Icardi gagal bersinar di lini serang Inter. Akibatnya, Inter kesulitan untuk meraih kemenangan. Kepercayaan Icardi harus segera dikembalikan. Antonio Candreva dan Ivan Perisic tentu sudah siap sedia dalam memberikan umpan-umpan matang dari kedua sisi sayap.

Di lini tengah ada sosok gelandang baru yang dibeli dari Barcelona, Rafinha. Pemain asal Brazil tersebut diharapkan mampu menjadi jenderal lini tengah Inter Milan. Bersama dengan Borja Valero dan Mattias Vecino, Rafinha akan menggalang lini kedua Inter.

Untuk sektor pertahanan sendiri, La Beneamata masih akan menumpukkan kepada bek tangguh macam Dalbret, Skrinar, Joao Miranda serta Yugo Nagatomo. Sementara itu di bawah mistar gawang ada penjaga gawang andalan asal Serbia, Samir Handanovic.

Menghadapi tim yang kualitasnya jauh berada di bawahnya, Inter tentunya ingin mengincar kemenangan besar. Namun kubu Inter tak boleh meremehkan Crotone yang punya tekad besar untuk bisa lepas dari jurang degradasi. Fokus dan kengototan akan jadi kunci utama permainan Inter Milan di laga ini.