Prediksi Pertandingan Genoa vs Lazio 15 April 2017

Prediksi Pertandingan Genoa vs Lazio 15 April 2017

Tim ibukota Italia, SS Lazio akan bertamu ke rumah tim papan bawah Genoa dalam lanjutan giornata ke-32 Serie A Italia. Pertandingan ini akan digelar di stadion Comunalle Luigi Ferraris, markas Genoa pada hari Sabtu (15/4/2017). Lazio yang pekan lalu menderita kekalahan, bertekad kembali ke jalur kemenangan dengan cara mengalahkan tuan rumah Genoa di pertemuan ini.

Kekalahan Lazio pekan lalu dari Napoli membuat harapan Elang Ibukota untuk berlaga di ajang Liga Champions Eropa musim depan mulai memudar. Kini, target Lazio yang paling realistis adalah mempertahankan peringkat keempat klasemen Serie A. Ada empat tim termasuk Lazio yang saling berjibaku untuk memperebutkan posisi keempat klasemen.

Selain Lazio, ada Inter Milan, AC Milan dan juga Atalanta yang berpeluang untuk menghuni peringkat keempat klasemen. Lazio sendiri tentu tak ingin posisi yang diraihnya saat ini direbut oleh tim lain. Untuk itu, skuad yang diasuh oleh Simone Inzaghi ini akan melakukan segala macam upaya untuk tetap berada di posisi empat besar klasemen.

Ciro Immobile akan menjadi kunci permainan Lazio di lini depan. Pemain yang sudah membukukan 18 gol di Serie A ini akan dibantu oleh Felipe Anderson dan Keita Balde Diao di sisi sayap. Kombinasi Immobile, Felipe Anderson dan Keita Balde memang menjadi ancaman serius bagi pertahanan Genoa.

Di lini tengah, Inzaghi bisa memasukkan nama Senad Lulic, Lucas Biglia dan Marco Parolo. Sementara di area pertahanan, ada Patric, Wesley Hoedt, Wallace dan juga Stefan Radu. Untuk menjaga gawang, ada pemain muda Albania, Strakhosa.

Kans Lazio untuk memenangkan pertandingan ini cukup besar mengingat penampilan Genoa yang buruk dalam beberapa laga terakhir. Dari empat pertandingan terakhir, Genoa selalu mengalami kekalahan. Lazio sendiri berpotensi untuk memberikan kekalahan kelima secara beruntun kepada tim yang diarsiteki oleh Ivan Juric ini.

Lazio akan tampil menyerang di pertandingan ini. Mengandalkan trio mautnya di lini depan, Lazio akan membombadir pertahanan Genoa yang dikenal cukup mudah ditembus oleh lawan. Sementara tuan rumah Genoa akan berusaha menahan gempuran Lazio dan mencoba melakukan serangan balik ketika ada peluang terbuka.