Prediksi Pertandingan Crotone vs Inter Milan 16 September 2017

Prediksi Pertandingan Crotone vs Inter Milan 16 September 2017

Inter Milan akan bertandang ke rumah tim papan bawah, Crotone dalam lanjutan Serie A giornata keempat akhir pekan ini. Laga ini akan dilangsungkan di stadion Ezio Scida, markas Crotone pada hari sabtu (16/9/2017). Inter Milan yang saat ini duduk di peringkat ketiga klasemen bertekad meraih kemenangan keempat secara beruntun di laga ini.

Il Nerrazurri tampil istimewa di awal musim 2017/2018 ini. Dari tiga laga yang sudah dijalani, Inter Milan berhasil menyapu bersih dengan tiga kemenangan beruntun. Mereka pun untuk sementara berada di peringkat ketiga klasemen di bawah Juventus dan Napoli yang sama-sama mengoleksi 9 poin dari tiga laga.

Semangat tinggi para pemain Inter Milan harus selalu dijaga oleh pelatih baru mereka, Luciano Spaletti. Tak bisa dipungkiri bahwa kehadiran Spalletti adalah salah satu faktor yang mendongkrak performa Inter Milan. Pelatih berpengalaman tersebut dianggap memberikan ketenangan di kamar ganti serta semangat yang sangat tinggi ketika berada di atas lapangan.

Menghadapi Crotone yang merupakan tim papan bawah klasemen, kans  Inter Milan untuk memenangi laga cukup besar. Spalletti di laga ini akan tetap menurunkan kekuatan terbaik yang dimilikinya. Sosok penyerang haus gol, Mauro Icardi akan dijadikan ujung tombak utama. Pemain yang sudah mengoleksi 5 gol tersebut diyakini mampu tampil apik di laga ini.

Peforma apik Icardi musim ini juga tak bisa dilepaskan dari dua sosok winger berpengalaman yang dimiliki oleh Inter. Keduanya adalah Ivan Perisic di sisi kiri dan Antonio Candreva di sisi kanan. Kombinasi keduanya tak perlu diragukan lagi oleh para pendukung Inter Milan.

Sementara lapangan tengah akan diperkuat oleh nama-nama baru seperti Mattias Vecino dan juga Borja Valero. Kemudian ada Joao Mario yang akan menyempurnakan lini kedua Inter. Sementara di area pertahanan, ada sosok Gagliardini, Joao Miranda dan tentu saja penjaga gawang utama, Samir Handanovic.

Peluang Inter Milan untuk memenangkan pertandingan kali ini terbilang cukup besar. Dengan performa yang dimilikinya saat ini, La Beneamata diprediksi mampu merengkuh poin penuh dari kandang Crotone di giornata keempat Serie A Italia ini.