Prediksi Pertandingan Benevento vs Napoli 5 Februari 2018

Prediksi Pertandingan Benevento vs Napoli 5 Februari 2018

Pimpinan klasemen sementara Liga Italia, Napoli akan bertamu ke rumah tim papan bawah Benevento pada pekan ke-22 Serie A. Laga ini akan dihelat di stadion Ciro Vigorito, pada hari Senin (5/2/2018). Melawan klub penghuni papan bawah klasemen seperti Benevento, Napoli sangat diunggulkan untuk bisa merebut poin penuh.

Perjuangan Napoli untuk meruntuhkan dominasi Juventus di ajang Serie A Italia masih terus berlanjut. Il Partinopei masih berada di peringkat teratas klasemen Serie A Italia, dengan keunggulan tipis atas Juventus yang ada di posisi kedua. Perjalanan Napoli untuk menjadi juara Serie A masih cukup panjang. Konsistensi menjadi sesuatu yang sangat dibutuhkan oleh Napoli.

Arsitek Napoli, Maurizio Sarri sudah menyiapkan kekuatan terbaiknya pada laga kali ini. Sarri tak ingin memandang sebelah mata kubu Benevento. Meskipun menghuni papan bawah, Sarri percaya bahwa Benevento bisa memberikan banyak sekali kejutan. Oleh karena itu, pantang bagi Sarri untuk menganggap remeh kubu tuan rumah.

Jose Callejon, Dries Mertens dan Lorenzo Insigne akan kembali jadi momok utama pertahanan lawan. Ketiganya akan membombardir pertahanan Benevento dengan bermodalkan kecepatan serta ketajaman yang selama ini berhasil dicatatakannya.

Di lini tengah, ada kapten tim Marek Hamsik. Pemain asal Slovakia tersebut akan bahu membahu bersama dengan Jorginho dan Allan. Nama lain yang bisa dipasang adalah Piotr Zielinski dan Emanuele Giacherrini. Sementara pertahanan Napoli akan diperkuat oleh bek-bek handal yang dimiliki oleh Il Partinopei macam Elseid Hysaj, Khalidou Koulibaly, Arbeola, Faozhi Ghoulam serta penjaga gawang yang kenyang pengalaman asal Spanyol, Pepe Reina.

Benevento sendiri nampaknya harus berjuang ekstra keras untuk setidaknya mengamankan satu angka di pertandingan kali ini. Anak asuhan De Zerbi ini akan bermain lebih bertahan dan akan menerapkan strategi serangan balik cepat ke pertahanan Napoli. Hasil seri saja sudah lebih dari cukup bagi Benevento.

Kubu tuan rumah sangat diunggulkan untuk bisa meraih kemenangan di pertandingan kali ini. Klub asal Naples tersebut diyakini mampu mempecundangi Benevento di kandangnya sendiri dan tetap berdiri kokoh di puncak klasemen sementara Serie A Italia.