Prediksi Pertandingan Atalanta vs Juventus 1 Oktober 2017

Prediksi Pertandingan Atalanta vs Juventus 1 Oktober 2017

Juventus akan bertandang ke rumah tim kuda hitam Serie A Italia musim lalu, yakni Atalanta dalam lanjutan Liga Italia pekan ketujuh. Duel ini akan dimainkan di stadion Atleti d’Azurri, pada hari Minggu (1/10/2017). Meski lebih diunggulkan, Juventus musti mewaspadai kubu Atalanta yang siap menghadirkan kejutan di giornata ketujuh Serie A ini.

Si Nyonya Tua masih berada di posisi kedua pada klasemen sementara Serie A Italia, di bawah rival utama mereka, Napoli. Meski sama-sama membukukan 18 poin dari enam laga, Napoli lebih berhak menempati peringkat teratas karena unggul dalam hal agresifitas gol.

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri nampak sumringah dengan hasil yang diraih oleh Juventus di ajang Liga Champions Eropa beberapa hari sebelum laga melawan Atalanta ini. Selain meraih kemenangan, laga tersebut juga menjadi bukti ketajamannya Gonzalo Higuain. Sempat disebut sudah habis karena gagal mencetak gol di beberapa laga, Higuain mampu membuktikan diri lewat gol yang dicetaknya ke gawang Olympiakos.

Higuain akan kembali ditampilkan di pertandingan ini bersama dengan top skor sementara Serie A, Paolo Dybala. Duo asal Argentina itu diyakini akan memporak-porandakan pertahanan Atalanta bersama dengan winger asal Brazil, Douglas Costa.

Di lini tengah, Juventus memiliki banyak sekali pilihan pemain. Mulai dari Sami Khedira, Miralem Pjanic, Claudio Marchisio, Rodrigo Bentacur, Tomas Rincon, Stefano Sturaro hingga Federico Bernadeschi. Sementara di area pertahanan ada Alex Sandro, Andrea Barzagli, Benedicht Howedes, Mehdi Benatia dan juga De Sciglio. Untuk melengkapi skuad Juve, ada penjaga gawang sekaligus kapten tim siapa lagi kalau bukan Gigi Buffon.

Kubu Atalanta sendiri akan tetap bermain menyerang di laga ini. Pelatih tuan rumah, Giampiero Gasperini akan menurunkan seluruh pemain terbaiknya di laga ini termasuk sang gelandang serang asal Argentina, Alejandro Gomez. Selain Gomez Atalanta juga akan bertumpu kepada pemain kunci lain seperti Spinazolla dan Etrit Berisha.

Pertandingan ini diyakini tak akan mudah bagi kubu Juventus. Meski memiliki skuad yang lebih mumpuni, Juventus dipastikan akan mengalami kesulitan kala bertemu dengan Atalanta yang punya motivasi serta kengototan yang sangat tinggi.