Prediksi Pertandingan AS Roma vs Napoli 4 Maret 2017

Prediksi Pertandingan AS Roma vs Napoli 4 Maret 2017

Partai seru akan tercipta di pekan ke-27 Serie A Italia ketika peringkat kedua klasemen, AS Roma akan menjamu peringkat ketiga, SSC Napoli. Pertandingan ini sendiri akan dilangsungkan di stadion Olimpico Roma, pada hari Sabtu (4/3/2017). Pertarungan antara dua tim yang saling kejar mengejar di klasemen ini diprediksi akan berjalan dengan sangat menarik.

AS Roma berpeluang besar untuk menjauhi kejaran Napoli dan menjadi satu-satunya tim penantang Juventus di Serie A musim ini. Syaratnya, mereka harus bisa mengalahkan Napoli di Olimpico Roma. Jika mampu menundukkan rival terdekatnya tersebut, Il Gialorossi akan melebarkan jarak dengan kubu Napoli.

Saat ini, Roma masih unggul lima poin atas Napoli. Jika di laga ini anak asuhan Luciano Spaletti tersebut mampu meraih kemenangan, jarak antara kedua tim akan menjadi delapan poin. Hal itu tentu sangat berarti bagi AS Roma. Kans untuk memenangkan pertandingan juga makin besar karena AS Roma punya rekor yang cukup bagus di kandang sendiri.

AS Roma akan tetap mengandalkan tim yang di pertandingan sebelumnya sukses mengalahkan Inter Milan. Ada nama Edin Dzeko yang akan diplot sebagai penyerang utama. Selain Dzeko, Spaletti juga akan menurunkan beberapa pemain kuncinya seperti Radja Nainggolan, Diego Perotti dan Daniele De Rossi.

Sementara itu, Napoli datang berbekal kekalahan memalukan di kandang sendiri dari tim kuda hitam Serie A musim ini, Atalanta. Kekalahan tersebut membuat Napoli semakin tertinggal dari Juventus dan AS Roma. Posisi mereka di peringkat ketiga klasemen pun sangat rawan digeser oleh beberapa klub lain seperti Atalanta, Lazio dan Inter Milan.

Pelatih Napoli , Mauricio Sarri akan mempercayakan lini depan kepada Dres Mertens dan juga Jose Callejon. Keduanya akan didukung oleh gelandang-gelandang dari lini kedua seperti Marek Hamsik, Allan dan Jorginho. Sedangkan di lini belakang, Napoli bisa bertumpu kepada Khalidou Koulibaly dan Pepe Reina.

Pertarungan antara dua tim papan atas Serie A Italia ini dipastikan akan berjalan dengan ketat. AS Roma yang berada di atas angin akan tampil menyerang dan membombardir pertahanan Napoli. Sementara tim tamu, Napoli diyakini akan tetap tampil menyerang untuk bisa mencuri kemenangan di stadion Olimpico Roma.