Prediksi Pertandingan AS Roma vs Napoli 14 Oktober 2017

Prediksi Pertandingan AS Roma vs Napoli 14 Oktober 2017

Pimpinan klasemen Liga Italia, Napoli akan bertamu ke rumah runner up musim lalu, AS Roma dalam giornata ke-8 Serie A. Laga ini akan dilangsungkan di stadion Olimpico Roma, pada hari Sabtu (14/10/2017). Kedua tim baik tuan rumah AS Roma maupun Napoli punya kans yang sama besarnya untuk memenangkan pertandingan ini.

Napoli tampil ciamik di awal musim 2017/2018. Anak asuhan Maurizio Sarri tersebut menjadi satu-satunya tim yang selalu meraih kemenangan di ajang Liga Italia sejauh ini. Il Partinopei pun duduk manis di puncak klasemen sementara Liga Italia, mengungguli juara musim lalu, Juventus.

Kans dan start yang baik ini harus dimaksimalkan oleh Napoli. Ini adalah peluang yang sangat baik bagi Napoli untuk menjadi juara Liga Italia. Oleh karena itu, Napoli harus mampu meraih kemenangan atas lawan-lawan berat, seperti AS Roma misalnya. Meski akan bermain sebagai tim tamu, Napoli tetap menargetkan poin penuh.

Napoli akan bertumpu kepada trio Dries Mertens, Lorenzo Insigne serta Jose Maria Callejon di lini depan. Ketiganya diharapkan mampu mengobrak-abrik pertahanan Roma. Untuk membantu tridente maut tersebut, Sarri bisa memaksimalkan peran kapten tim, Marek Hamsik. Sedangkan untuk lini pertahanan ada Ghoulam, Khalidou Koulibaly dan juga Pepe Reina.

Sementara itu kubu AS Roma masih berada di peringkat kelima klasemen Liga Italia. Klub berjuluk Il Lupi tersebut masih mencari-cari bentuk permainan terbaik di bawah gemblengan pelatih baru, Eusebio Di Francesco. Menghadapi salah satu rival utama di papan atas, AS Roma tentu akan bermain all out untuk meraih kemenangan.

AS Roma memiliki sosok penyerang subur dalam diri Edin Dzeko. Dzeko akan didukung oleh para gelandang berkualitas yang dimiliki oleh Roma seperti Radja Nainggolan, Daniele De Rossi dan Kevin Strottman. Untuk area pertahanan, Il Gialorossi akan memasang Bruno Peres, Kostas Manolas dan juga Alisson.

Duel antara AS Roma dengan Napoli ini diyakini akan berjalan dengan menarik. Kedua tim sama-sama berpeluang untuk meraih kemenangan di giornata ke-8 Serie A Italia ini. Napoli yang sedang berada di atas angin diyakini akan bermain menyerang sejak menit awal pertandingan.