Prediksi Pertandingan AS Roma vs Inter Milan 27 Agustus 2017

Prediksi Pertandingan AS Roma vs Inter Milan 27 Agustus 2017

Duel seru akan tersaji di pekan kedua Serie A Italia ketika dua tim besar, AS Roma dan Inter Milan akan saling berhadapan. Pertandingan ini akan digelar di stadion Olimpico Roma, pada hari Minggu (27/8/2017). Laga ini diyakini akan berjalan dengan sengit mengingat kualitas kedua tim ini tak terlampau jauh bahkan bisa dibilang sepadan.

Partai big match akan langsung tersaji di laga-laga awal Serie A Italia. AS Roma yang musim lalu menjadi runner up akan bertarung dengan Inter Milan yang memiliki wajah baru. Kedua tim sama-sama meraih hasil positif di pekan perdana Liga Italia. Roma berhasil menang tipis atas tim kuda hitam, Atalanta. Sedangkan Inter sukses meraih kemenangan telak atas Fiorentina.

Banyak kesamaan yang ada pada kedua tim ini. Kedua tim sama-sama melakukan banyak pembelian di bursa transfer musim panas ini. Selain itu, baik AS Roma maupun Inter sama-sama melakukan pergantian pelatih baru. Roma menunjuk Eusebio Di Francesco sebagai pelatih baru. Sementara Inter Milan menunjuk pelatih AS Roma musim lalu, Luciano Spalletti.

Tuan rumah AS Roma masih akan mengandalkan para pemain kunci musim lalu. Di sektor penyerangan ada nama Edin Dzeko. Mantan penyerang Manchester City tersebut akan dibantu oleh deretan gelandang kelas dunia yang dimiliki Roma seperti Daniele De Rossi, Kevin Strootman dan juga Radja Nainggolan. Sementara di lini pertahanan ada nama Kostas Manolas, Bruno Peres dan Fazio.

Inter Milan sendiri juga akan mengerahkan semua pemain terbaiknya. Lini depan akan dihuni oleh trisula Mauro Icardi, Antonio Candreva dan Ivan Perisic. Sementara di lini tengah ada dua rekrutan baru yakni Mattias Vecino dan Borja Valero. Kemudian di bawah msitar gawang ada sosok penjaga gawang tangguh, Samir Handanovic.

Duel antara Inter Milan dan AS Roma ini tentunya akan berjalan dengan sengit. Tensi tinggi pertandingan akan tercipta di laga ini. Kedua tim akan sama-sama mengerahkan kemampuan terbaiknya untuk bisa meraih kemenangan di laga big match ini. Partai antara dua tim calon peraih Scudetto Italia ini sangat layak untuk ditunggu.