Prediksi Pertandingan AC Milan vs Torino 26 November 2017

Prediksi Pertandingan AC Milan vs Torino 26 November 2017

AC Milan akan berhadapan dengan tim asal Turin yakni Torino dalam lanjutan giornata ke-14 Serie A Italia. Pertandingan ini akan dihelat di stadion San Siro Milan, pada hari Minggu (26/11/2017). Milan yang membutuhkan tambahan poin penuh untuk merangsek papan atas klasemen akan berusaha keras untuk meraih kemenangan atas Torino.

Il Rossoneri sampai saat ini masih tertahan di peringkat ketujuh klasemen Serie A. Mereka baru mengumpulkan 19 poin dari 13 laga yang sudah dijalani. Mereka terpaut 16 poin dari Napoli yang menjadi pemuncak klasemen dan juga berselisih tujuh angka dari zona Eropa. Banyak yang harus dilakukan untuk bisa merangsek ke zona Eropa.

Laga di kandang sendiri ini mustinya bisa dimanfaatkan oleh AC Milan untuk meraih poin penuh. Namun lawan yang akan dihadapi bukanlah tim kacangan. Oleh sebab itu Milan harus tetap fokus dan tak boleh meremehkan lawan. Pelatih Milan, Vincenzo Montella wajib mempersembahkan angka penuh di laga ini jika masih ingin finish di zona Eropa.

Lini serang Milan akan dipercayakan kepada Andre Silva dan juga Nikola Kalinic. Kedua penyerang yang sama-sama didatangkan di awal musim ini tersebut harus membuktikan kapasitasnya pada laga ini. Selain itu ada pula nama Fabio Borini dan juga Suso.

Di lapangan tengah, ada banyak pilihan gelandang yang bisa dipilih oleh Milan mulai dari Lucas Biglia, Frank Kessie, Ricardo Montolivo, Giacomo Bonaventura hingga Hakan Cahlnoglu. Sedangkan area pertahanan akan menjadi tanggung jawab kapten tim Leonardo Bonucci serta penjaga gawang masa depan Italia, Gigio Donnarumma.

Torino sendiri yang hanya terpaut 1 poin saja dari AC Milan akan berusaha untuk mempecundangi lawannya tersebut. Torino yang dilatih oleh Sinisa Mihaljovic akan memainkan para pemain kuncinya di laga ini mulai dari Andrea Belotti, Iago Falque, Nicola Burdisso, John Obi hingga Salvatore Sirigu.

Laga antara tuan rumah AC Milan melawan Torino kali ini akan berjalan dengan ketat. Kedua tim sama-sama mengusung misi meraih kemenangan di pertandingan ini. Oleh sebab itu, laga ini akan berjalan dengan sangat menarik.