Prediksi Pertandingan AC Milan vs Genoa 22 Oktober 2017

AC Milan akan menghadapi Genoa dalam lanjutan giornata ke-9 Serie A Italia akhir pekan ini. Pertandingan ini akan digelar di markas kebesaran Milan yakni stadion San Siro, pada hari Minggu (22/10/2017). Pertandingan ini harusnya bisa dijadikan sebagai ajang kebangkitan Il Rossoneri usai rentetan hasil buruk yang dideritanya dalam beberapa laga terakhir.

Nasib AC Milan di musim ini memang jauh dari kata baik. Dari tiga pertandingan terakhir di ajang Serie A Italia, Milan selalu menelan kekalahan. Tiga kekalahan beruntun tersebut membuat Milan terperosok ke posisi 10 klasemen sementara Liga Italia. Bagi tim sebesar Milan yang melakukan belanja gila-gilaan di awal musim, ini adalah hasil yang sangat buruk.

Berbagai masalah memang terus saja mendera AC Milan. Persoalan yang paling kentara adalah kurang solidnya tim. Banyaknya pemain baru membuat  pelatih Vincenzo Montella kesulitan untuk menyatukan tim. Butuh waktu adapatasi yang lebih panjang lagi  Milan untuk bisa tumbuh dan berkembang sebagai tim yang kuat. Hal itu harus segera dibenahi oleh Montella.

Kemenangan tentu wajib didapatkan oleh Milan di laga ini. Untuk itu, Montella akan menerapkan strategi menyerang total. Di lini depan, Montella memiliki deretan penyerang berkualitas dalam diri Andre Silva, Nikola Kalinic dan juga Suso. Selain itu, ada pula nama Hakan Cahlnoglu dan Fabio Borini yang bisa menjadi opsi Il Rossoneri di sektor penyerangan.

Untuk lini tengah, AC Milan akan mengandalkan playmaker Argentina, Lucas Biglia. Eks pemain Lazio tersebut akan bahu membahu bersama dengan Giacomo Bonaventura dan juga Frank Kessie. Di sektor ini sendiri ada pula nama Ricardo Montolivo dan juga  Luca Antonelli yang bisa jadi pilihan lain.

Sedangkan di lini belakang, ada sosok bek berpengalaman sekaligus kapten tim, Leonardo Bonucci. Bonucci akan jadi andalan utama di lini belakang bersama dengan Ricardo Rodriguez dan juga Matteo Musachhio. Sementara Gigio Donarrumma akan tetap berdiri di bawah mistar gawang Milan.

AC Milan harus bisa menang atas Genoa di pertandingan kali ini. Kemenangan akan membuat kepercayaan diri para pemain Milan menjadi tinggi. Oleh sebab itu, tiga angka wajib didapatkan oleh Leonardo Bonucci cs.