Prediksi Pertandingan AC Milan vs Cagliari 28 Agustus 2017

Prediksi Pertandingan AC Milan vs Cagliari 28 Agustus 2017

AC Milan akan menjalani laga pekan kedua Serie A Italia dengan menjamu tamunya, Cagliari. Pertandingan ini akan dilangsungkan di stadion San Siro, Milan pada hari Senin (28/8/2017). Milan yang memiliki skuad baru yang sangat dalam sangat difavoritkan untuk bisa meraih kemenangan atas Cagliari di giornata kedua Liga Italia ini.

Anak asuhan Vincenzo Montella melakukan start sempurna di ajang Serie A usai mempecundangi tuan rumah Crotone dengan skor telak 3-0. Kemenangan tersebut membuat Milan bersaing ketat dengan Juventus di papan atas klasemen sementara Serie A Italia. Momentum ini harusnya bisa dimanfaatkan oleh semua punggawa Milan.

Jelang laga ini, Milan mendapatkan tambahan amunisi baru yakni penyerang asal Kroasia, Nikola Kalinic. Penyerang tersebut didapatkan dari Fiorentina dengan status pinjaman dengan opsi kepemilikan penuh. Kalinic menjadi rekrutan ke-11 AC Milan di musim 2017/2018. Hadirnya Kalinic tentunya sangat tepat karena Milan membutuhkan seorang penyerang tengah yang berkualitas.

Sosok Kalinic tentu punya kapasitas untuk menjadi penyerang utama Milan. Pelatih Milan, Vincenzo Montella nampaknya akan memainkan Kalinic di laga ini, entah dari menit pertama atau dari bangku cadangan. Di sektor penyerangan Milan sendiri masih bercokol banyak nama lain seperti Andre Silva, Fabio Borini dan juga Suso.

Di sektor lapangan tengah, Vincenzo Montella akan menurunkan para pemain barunya. Sebagai pengatur permainan ada sosok Lucas Biglia. Selain Lucas Biglia, dua nama gelandang baru lain yang kemungkinan akan dipasang adalah Frank Kessie dan juga Hakan Cahlnoglu. Sementara Giacomo Bonaventura dan Ricardo Montolivo bisa jadi opsi lain di lini tengah Milan.

Lini pertahanan AC Milan akan dipercayakan kepada bek berpengalaman, Leonardo Bonucci. Bek baru yang dibeli dari Juventus itu akan memimpin lini belakang yang berisikan Andrea Conti, Ignazio Abate, Ricardo Rodriguez dan penjaga gawang Italia, Gigio Donnarumma.

AC Milan harusnya bisa mengamankan laga di kandang sendiri pertamanya ini. Dengan skuad yang dimilikinya saat ini, Milan sangat berpeluang besar untuk meraih kemenangan. Bahkan jika melihat ketimpangan kualitas skuad dari kedua tim, Milan berpeluang untuk menang besar atas Cagliari.