Juventus Belum Juga Mengamankan Tiga Pemain Incaran

Juventus Belum Juga Mengamankan Tiga Pemain Incaran

Juventus akan segera melakukan belanja pemain dalam bursa transfer musim panas ini. Setidaknya ada 3 pemain yang saat ini sedang didekati oleh kubu Si Nyonya Tua. Ketiga pemain tersebut adalah penjaga gawang Polandia, Wolijech Szczesny, penyerang muda Patrick Schick dan juga winger Bayern Munchen asal Brazil, Douglas Costa.

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri sudah mengonfirmasi bahwa pihaknya telah mengincar ketiga nama tadi. Khusus untuk Douglas Costa, Allegri memang membenarkan jika winger Brazil tersebut merupakan salah satu objektif utama Juventus dalam bursa transfer musim panas ini. Juventus dikabarkan siap menawarkan uang sebesar 45 juta Euro kepada Munchen.

Douglas Costa merasa tidak senang berada di Bayern Munchen. Terbatasnya menit bermain menjadi salah satu alasan Costa tak betah lagi di Allianz Arena. Karena hal itulah Douglas Costa mempertimbangkan beberapa opsi yang ada, termasuk untuk pindah dari Bayern Munchen.

“Douglas Costa adalah salah satu objektif utama kami di bursa transfer musim panas ini, dia adalah pemain yang sangat baik,” ujar Massimiliano Allegri menanggapi rumor Douglas Costa.

Di kesempatan itu pula Allegri juga memberikan update informasi mengenai dua pemain incaran lainnya yakni Patrick Shick dan juga Wolijech Szczesny. Transfer Patrick Shick sedikit lagi komplit, sementara itu untuk Szczesny masih belum selesai sepenuhnya.

“Shick belum datang, Szczesny belum selesai. Saya tahu bahwa setelah saya kembali dari pra musim, klub akan mendatangkan pemain yang akan meningkatkan skuad, tapi itu semua tak mudah karena sekarang kami telah mencapai target yang sangat tinggi. Untuk itu, kami harus mencari pemain yang benar-benar menyempurnakan area yang masih kurang,” ujar Allegri.

“Secara kuantitas, skuad sudah cukup, terlepas dari posisi penyerang. Kami hanya butuh beberapa pergantian untuk menggantikan mereka yang pindah, tapi pihak klub punya kemampuan yang bagus dalam hal ini,” terang eks pelatih AC Milan tersebut.

Setelah gagal menjuarai Liga Champions Eropa usai kalah di final dari Real Madrid, Juventus tentu akan meningkatkan kualitas skuadnya. Untuk itu penambahan pemain wajib dilakukan untuk meningkatkan kualitas tim.